Plugin Yang Cocok Dengan Algoritma Hummingbird

Plugin Yang Cocok Dengan Algoritma Hummingbird

Plugin Yang Cocok Dengan Algoritma Hummingbird

Plugin Yang Cocok Dengan Algoritma Hummingbird

Para developer Plugin pada wordpress, khususnya untuk plugin SEO friendly sangat banyak, mereka menawarkan dari yang free yang berbayar dan support, mungkin jasa developer plugin yang konon katanya SEO friendly ada ratusan ribu, sangat banyak. Saking banyaknya para blogger yang ingin menggunakan plugin pun bingung, plugin mana yang harus digunakan.

Memang, tersedia tips atau tanda bintang pada plugin yang banyak diguanakan orang, semakin banyak bintang pada plugin tersebut maka plugin tersebut banyak dipakai para blogger, tetapi apakah dengan banyaknya bintang tersebut atau banyak yang menggunakan sudah menjamin bahwa plugin tersebut benar-benar SEO friendly?

Tidak ada yang menjamin bahwa Plugin buatan seseorang atau institusi tertentu SEO friendly, para developer plugin hanya mereka-reka apa yang dinginkan oleh search engine.

Pertanyaan, Bagaimana jika content dan judul hampir sama, misalnya Weight loss program, kata kunci ini sangat panas dan berjumlah miliyaran pada search engine, bagaimana jika mereka menggunakan plugin yang sama dan konten yang hampir mirip? siapa yang jadi pemenang? Jawabannya: Butuh backlink yang sangat sangat berkwalitas, misalnya dari gov, ac, net, org yang ber PR tinggi.

Plugin Yang Cocok Dengan Algoritma Hummingbird Bagi Blogger
Plugin menjadi buruan wajib para blogger untuk meningkatkan visitor website mereka, selain berburu link, faktor plugin sangat menentukan ramai tidaknya suatu website atau blog, apakah SEO on page atau SEO off page, semuanya membutuhkan plugin.

Menurut pengalaman penulis bahwa jaman sekarang setelah di berlakukannya Algoritma Hummingbird (algoritma search engine google) bahwa website yang dibangun dengan template wordpress tidak membutuhkan plugin yang platinum, atau plugin yang aneh-aneh, cukup menggunakan plugin sederhana yang bertebar di internet, tetapi dengan modifikasi dan membuat link yang benar maka hasilnya akan sangat baik.
Banyak Plugin Yang Cocok Dengan Algoritma Hummingbird
Iya, tergantung apakah website kita akan di SEO on page atau akan di SEO off Page. Jika kita pintar mengatur link keluar dan link masuk maka hasilnya akan sangat baik, Algoritma Hummingbird sangat menyukai kontent yang mempunyai batang tubuh, misalnya penduhuluan, isi dan kesimpulan, semacam tulisan atau artikel yang menjelaskan sebuah masalah dan menjelaskan solusi tentang masalah itu.

Bagi anda yang suka menulis artikel yang sepotong-sepotong untuk membagi-bagi kontent agar selalu ada, maka search engine google sangat-sangat tidak menyukai hal itu, untuk seorang blogger, iya memang memberatkan, karena waktu habis untuk menulis artikel yang orginal dan bermamfaat dan blog atau website anda didaftarkan ke direktori website Indonesia ini misalnya. Agar Website anda populer.

Terutama yang menggunakan template wordpress, maka plugin untuk seo frindly tidak perlu yang aneh-aneh, yang stadard saja yang penting backlink dan content bisa di update secara terarur, maka website atau keyword yang anda incar akan di tempatkan oleh google pada halaman yang bagus. Demikian artikel tentang Plugin Yang Cocok Dengan Algoritma Hummingbird.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Plugin Yang Cocok Dengan Algoritma Hummingbird

  1. dirbis says:

    Lepas backlink2 dari Blog Mirror, atau link dari blog yang tdk berkwalitas, perbaiki dari segi robotnya, agar search content dan judul blog saja, trus, isi kontent dengan minimal 500kata, tambahkan about us, disclaimer, privacy policy, klu beruntung 2-3 minggu keyword akan ke posisi semula

  2. terimakasih infonya….jadi dapat ilmu baru.hehe

  3. dirbis says:

    Hehehehe dahhh

  4. Makasih atas informasinya mas… cukup membantu

  5. thanks informasinya gan,,,sangat membantu…

  6. informasi yang cukup lengkap….super.
    salam kenal bro

  7. Resep Kue says:

    tapi entah ya mas di 2016 ini nama updatenya apa,, semua PR ilang makanya situs saya bisa drop drastis mas.. ayo mas bikin artikel lagi donk tentang seo,, terimakasih ya mas..

  8. thanks for your share….
    i like it

  9. Terima kasih atas sharingnya.. semoga bermanfaat untuk semua..

  10. sebenere pengen pake wordpress, tapi masih bingung -_-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *