Cara Membuat Agar Keyword Website Berada Pada Halaman pertama

Cara membuat agar keyword website berada pada halaman pertama search engine seperti google, bing, Peringkat Berapa Keyword Website, Sudah bukan rahasia lagi, bahwa kalau kita menulis artikel atau mempublish suatu artikel berharap banyak yang membaca dan berguna bagi mereka.

Sehingga para jagoan SEO berlomba-lomba untuk memperbaiki website mereka agar artikel atau apapun yang mereka miliki berada pada halaman 1 google atau di halaman pertama search engine. Karena semakin baik SERP suatu website maka semakin rame pula pengunjung website tersebut. Saya pikir sudah sangat jarang seorang penulis di Internet yang bersifat idealis, kecuali web mereka sudah sangat terkenal.

Peringkat keyword andalah yang menentukan seberapa banyak pengunjung website anda. Kenapa? kalau artikel anda berada di halaman ke 3 pada search engine hampir pasti website visitor website anda akan sepi.

Nah, Sementara kita mengharapkan di halaman pertama agar kita bisa menghasilkan duit dari internet. Hal apa saja yang perlu di perhatikan agar pengunjug ramai? pertanyaan ini selalu muncul dalam benak seorang penulis di Internet.

Untuk mendatangkan pengunjung atau visitor yang banyak tentu saja harus menuliskan artikel yang banyak di cari orang atau katakan sebuah berita yang lagi sedang tren. Kalau misalnya anda mendapatkan berita yang akan di cari orang banyak sebelum di tulis orang yang banyak maka hampir pasti penggunjung anda akan melejit.

Tetapi artikel seperti ini biasanya hanyalah sementara. Kata kunci atau keyword yang abadi. biasanya adalah berupa tips atau trik. karena artikel seperti ini akan selalu di cari orang dari tahun ketahun. Sehingga artikel seperti ini perlu di rawat dengan baik.

Tips atau Cara Membuat Agar Keyword Website Berada Pada Halaman pertama

Para SEO master, sebenarnya hanya mereka-reka apa yang di inginkan search rengine, sehingga mereka berusaha mencoba mempelajari seluk beluk search engine, mengamati, melihat dan membuat plugin yang sesuai dengan keinginan search.

Tentu saja hal ini tidak akurat 100 persen, sehingga mereka mencoba dan mencoba. Algoritma google yang baru sangat sensitif kepada duplicat konten sehingga jangan coba-coba meng copy content orang lain.

Content yang anda copy akan di anggap sampah pada search engine. Hal ini malah akan mengakibatkan website anda menjadi tidak populer.  Walaupun website anda telah memiliki PR yang cukup tinggi. Blog teman saya telah memiliki PR yang cukup besar yaitu PR 4. Tetapi malah di tendang oleh google adwords karena banyak kontent hasil copas.

Jadi, agar content anda pada peringkat SERP yang baik berikut ini adalah tipsnya:

  • Tulis artikel yang baik
  • Jangan terlalu banyak keyword
  • hindari kalimat-kalimat yang berulang
  • Artikel minimal 600 kata
  • Submit pada social bookmark

Tetapi, hal yang tak kalah penting adalah, website anda harus di daftarkan pada direktori, seperti direktori binis Indonesia ini, sehingga website anda populer dimata search engine. Alangkah baiknya jika website anda mendapatkan link dofollow.

Hal ini sangat berharga akan membantu peringkat website anda. Semoga berguna, artikel tentangperingkat Berapa Keyword Website, cara membuat agar keyword website berada pada halaman pertama search engine seperti google, bing

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Cara Membuat Agar Keyword Website Berada Pada Halaman pertama

  1. Setuju gan, aksi copas memang sangat merugikan, bukan hanya bagi pelaku copas tapi juga bagi blog yang kontennya di copas seperti yang terjadi pada salah satu blog saya sendiri yang pernah masuk Google Sandbox karena kontennya di copas blog lain yang sekarang sudah tidak ada lagi

  2. dirbis says:

    Kemana aja Ommm…hehehe

  3. Peringkat satu Google says:

    Setuju Gan, Copas sangat tidak kreatif

  4. purnama says:

    wah makasih banyak gan…tak coba dulu ah,,semoga bisa dihalaman pertama search engine,, oya gan gimana sih caranya mengoptimalkan seo [ada blog,,,terimaksih sebelumnya,,salam kenal ya

  5. dirbis says:

    To: Purnama: ah si agan sok merendah, ane masih newbie kok, masa nanya ke newbie siih….hehehhe
    thanks for stoping by

  6. sutopo.com says:

    selamat sore mas bro, mkacih informasinya saya jadi banyak ilmu setelah mbaca baca tulisan nte yang di tulis di halaman situs ini. salam kenal dari sutopo

  7. Erress says:

    Terima kasih buat artikel, sangat membantu saya yang sedang merintis website baru..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *