Beberapa Faktor Yang Mengurangi Kepercayaan Diri

Beberapa Faktor Yang Mengurangi Kepercayaan Diri Manusia, karena kita adalah marluk sosial, yang bisa berpikir, merasa dan memiliki perasaan yang sensitif. Maka sangat banyak faktor yang bisa mengurangi kepercayaan diri seseorang. Dalam pergaulan sehari-hari, kita bisa mengalami bulying. Di sekolah, di lingkungan keluarga, dilingkungan rumah kita. Oleh karena itu, kita perlu tahu hal-hal yang mempengaruhi kepercayaan diri kita. Agar kita dapat belajar dan mengatasinya.

Berikut ini Faktot-Faktor Yang Mempengaruhi Rasa Tidak Percaya Diri:

  1. Kalah bersaing
  2. Kurang Cerdas
  3. Pendidikan Rendah
  4. Perbedaan lingkungan
  5. Tidak Supel
  6. Tidak siap menghadapi keadaan tertentu
  7. Sulit Menyesuaikan diri
  8. Mudah cemas dan penakut
  9. Tidak terbiasa
  10. Mudah gugup
  11. Bicara Gagap
  12. Kelainan Fisik
  13. Buruk Rupa
  14. Ekonomi Lemah
  15. Status sosial
  16. Status perkawinan
  17. Sering Gagal
  18. Pendidikan keluarga kurang baik
  19. Sering menghindar
  20. Mudah menyerah
  21. Tidak bisa menarik simpati orang
  22. Kalah Wibawa dengan orang lain

Beberapa Faktor Yang Mengurangi Kepercayaan Diri, Saat ini sangat banyak buku yang membahas cara mengatasi kurangnya kepercayaan diri seseorang atau cara meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Oleh sebab itu anda bisa belajar atau mengatasi kurangnya kepercayaan diri anda. Atau yang paling mudah mungkin adalah membaca cara mengatasi kurangnya kepercayaan diri dari internet. Sangat banyak web yang membahas hal itu.
Beberapa Faktor Yang Mengurangi Kepercayaan Diri

Beberapa Faktor Yang Mengurangi Kepercayaan Diri. Cara kedua mungkin adalah menonton acara TV, saat ini para motivator di Indonesia sangat banyak yang membuat acara yang bisa meningkatkan kepercayaan diri. Sangat banyak motivator ulung di Indonesia. Beberapa yang sering muncuk di tv adalah:

  • Krisnamurti
  • Bong Candra
  • James Gwee
  • Tung Desem Waringin
  • Mario Teguh
  • Andri Wongso

Bagi anda yang suka membaca buku, jaman sekarang banyak toko buku online yang menjual cara mengatasi kurangnya kepercayaan diri. Salah satu yang bisa jadi referensi adalah: Buku panduan cara Mengatasi tidak percaya diri yang di tulis oleh Tursan Hakim. Buku ini sangat baik untuk dibaca oleh orang Indonesia. Karena ditulis berdasarkan sudut pandang dan kebiasaan orang Indonesia.

Beberapa Faktor Yang Mengurangi Kepercayaan Diri, Buku Cara Mengatasi tidak percaya diri ini ditulis berdasarkan research yang mendalam terhadap warga negara kita, sehingga lebih cocok dari buku yang ditulis oleh penulis asing.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *