Bisnis Freight Forwarder Tahun 2016

Diposting pada

Bisnis Freight Forwarder Tahun 2016Bisnis Freight Forwarder Tahun 2016, seperti yang sudah kita ketahui bahwa perdagangan bebas antar negara Asean akan segera dimulai, siap atau tidak siap kita harus siap menghadapi tantangan ini.

Seperti bisnis freight forwarding di Indonesia menjadi salah satu yang paling sibuk, untuk mengurus keluar masuk barang dari dan keluar negara, karena bisnis freight forwarder berkaitan erat dengan distribusi barang.

Mayoritas barang yang datang dari luar negeri melalui pelabuhan tanjung priok di Jakarta, sehingga barang tersebut harus segera di distribusikan ke alamat atau kepada masyarakat luas. Hal inilah yang membuat perusahaan freight forwarder akan sangat sibuk.

Bisnis Freight Forwarder Tahun 2016 Akan Membaik

Seperti pidato politik Presiden Jokowi pada pembukaan rakenas PDIP yang di selenggarakan di Jakarta, bahwa perdagangan bebas antara masyarakat Asean atau Masyarakat Ekononomi Asean atau dalam bahasa Inggrisnya adalah Asean Economy Community bahwa persaingan penjualan barang akan semakin ketat.

Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya agar masyarakat kita mampu bersaing dengan negara Asing yang tentunya kita mampu jadi Raja di kawasan Asean.

Kalau di tinjau dari Sumber daya yang kita miliki, tentu saja kita tidak perlu khawatir, tapi hal ini harus kita kerjakan dengan baik, jangan pula kita menjadi pasar bagi negara asing.

Bisnis Freight Forwarder Akan Meningkat

Bisnis freight forwarder tahun 2016 di prediksi akan meningkat pesat, karena semakin bebasnya barang masuk dan keluar dari Negara anggota Asean, terutama bahan industri atau bahan pangan.

Warga negara kita harus bersaing ketat untuk memberikan yang terbaik, agar kita tidak menjadi negara konsumen dari produk-produk negara Asean.

Salah satu pendukung bisnis freight forwarder adalah semakin baiknya infrastruktur untuk mendukung dan memperkecil biaya distribusi barang di kawasan Indonesia.

Jakarta masih pusat Industri di Indonesia, Jakarta memiliki Pelabuhan Terbesar di Indonesia, sehingga sumber barang yang terbesar dan akan di salurkan ke seluruh Indonesia sudah pasti berasal dari Tanjung Priok Jakarta.

Barang tersebut harus di distribusikan sesegara mungkin, nah.. Para pebisnis freight forwarding harus siap dan gesit yang di dukung oleh pemerintah, sehingga barang tidak lama menumpuk di Pelabuhan Tanjung Priok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *