Cara Menulis Artikel Yang Baik

Cara Menulis Artikel Yang Baik

Cara Menulis Artikel Yang Baik

Cara Menulis Artikel Yang Baik, Para blogger Indonesia mungkin sudah sering mendengar over optimize. Over optimize jika di lihat dari sisi atau penglihatan search engine maka keyword atau kata kunci yang terkandung dalam suatu artikel terlalu banyak. Maksud hati agar artikel atau keyword tersebut berada pada halaman pertama google. Eehhh malah nyungseppp ga jelas. Tidak kelihatan sama sekali.

Kembali masalah algorithma google, lagi? iya, ribuan bahkan jutaan blogger di seluruh dunia mengalami hal yang sama. Yaitu penurunan visitor yang sangat drastis (sangat). Bayangkan saja. sebelumnya. Visitornya berjumlah 20k eeh melorot sampai di bawah 1k. ini adalah mimpi buruk bagi pemilik website tersebut.

Selidik punya selidik ternyata karena algorithma google yang baru. algorithma google yang baru sangat tidak menyukai kata kunci atau keyword yang telalu sering di tulis, jadi sekarang. website atau blog yang menggunakan keyword jaranglah yang di sukai oleh mesin pencari google.

Pertanyaan, artikel kan sudah di analisa plugin yang SEO friendly, kok masih tetap over optimize?

Tips dan Trik Cara Menulis Artikel Yang Baik

Nah, Para developer plugin SEO hanya mereka-reka keinginan google sehingga plugin yang selama ini anda gunakan pada platform wp sebaiknya di perbaiki. Memang sangat enak menggunakan plugin SEO WP.

Kita hanya menulis artikel dan melihat berapa persen keyword dan jumlah artikel yang kita tulis. Pada akhirnya, plugin-plugin yang selama ini jadi andalan para blogger di Indonesia atau di seluruh Dunia harus di develop ulang.

Dan para blogger mau tidak mau harus mengganti plugin mereka, memperbaiki artikel yang telah di publish. Artikel saya sudah ratusan, gimana dong? iya resiko. Namanya juga usaha, jatuh bangun sudah biasa, tidak ada yang selalu konstan.

Setelah anda membaca Cara Menulis Artikel Yang Baik, ada baiknya anda mereview artikel-artikel anda. Sehingga dalam waktu beberapa bulan visitor anda kembali normal.

Oiya, satu lagi, artikel yang baik minimal 400 kata, bukan 400 kalimat. Sebaiknya diatas 600 kata, karena google juga memperhitungkan hal ini. Makanya artikel yang cukup panjang akan di hargai google dengan baik dan dari segi PR akan di hargai dengan baik pula.

Jangan lupa, mensubmit artikel anda ke social bookmark, untuk mempercepat di index sama mesin pencari atau search engine. Terutama sosial bookmark yang ber PR tinggi. Disamping, website anda harus di daftakan pada direktori.

Kembali ke topik, Cara Menulis Artikel Yang Baik, jadi menulis artikel yang baik adalah merujuk algorithma google, keyword atau kata kunci yang terkandung dalam artikel. Usahakan hanya sedikit atau 1,2 saja.

Tetapi di buat menjadi sebuah artikel yang mempunyai batang tubuh, dalam arti harfiah. Artikel anda mempunyai arti. Tujuan dan maksud, penjelasan. Bagaimana hal itu bisa terjadi atau bagaimana cara mendapatkannya.

Sekarang ini, akibat algorithma google, artikel yang menggunakan keyword yang cukup jarang berada pada halaman pertama google, jadi visitor atau visitor baru sudah pasti berpindah ke blog orang lain.

Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Cara menanggulangi artikel yang nyungsep adalah memperbaiki artikel anda. Mengganti plugin, mengatur sedemikian rupa agar tidak over optimize. Karena artikel yang selama ini berada di halaman pertama google tiba-tiba nyungsep tidak jelas dimana. Itu karena artikel tersebut termasuk over optimize oleh algorithma google. Demikian tips Cara Menulis Artikel Yang Baik.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Cara Menulis Artikel Yang Baik

  1. Mohon di approve website GP Konsultan Pajak ya mas, reciprocal link ada di halaman Link

  2. dirbis says:

    Tlng di Submit ulang, tidak ada datanya, sepertinya ada kesalahan, tlng di buatkan link pada descriptionnya, keyword *anchor text

    salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *