Creatine Untuk Body Builder

Creatine Untuk Body Builder. Creatine sebenarnya adalah Supplemen yang diperlukan tubuh di kala kita sedang melakukan pekerjaan yang membutuhkan energi yang banyak. Seperti berolah raga, angkat berat. Energy yang di hasilkan dari Creatine adalah seperti energy cadangan. Sehingga kita dapa fit dan kuat di kala sedang mengerjakan pekerjaan yang lumayan berat.

Creatine sangat cocok kepada mereka yang suka olah raga body builder. Creatine adalah nutrisi yang diproduksi dalam tubuh Anda dan disimpan dalam otot Anda sebagai “makanan otot” yang menyediakan cadangan energi cepat untuk otot Anda dan membantu tubuh Anda mempertahankan hormon pada pembakaran lemak waktu mengangkat beban atau melakukan latihan intens lainnya. Kombinasi creatine dan olahraga membantu Anda dengan cepat membangun otot dan membakar lemak.

Hal ini secara alami ditemukan dalam daging, dan tubuh Anda dapat menghasilkan menggunakan protein yang Anda makan. Tetapi banyak penelitian telah menunjukkan sejumlah manfaat dengan mengkonsumsi creatine sebagai Supplemen.

Creatine Untuk Body BuilderSampai saat ini, creatine telah digunakan terutama oleh atlet laki-laki yang mencoba untuk membesarkan otot.

Tetapi juga merupakan suplemen yang sangat baik untuk wanita yang mencoba menghilangkan lemak sambil menjaga atau membesarkan otot.

Tidak akan menimbulkan efek masculinizing atau membuat wanita terlalu berotot. Sebaliknya itu akan membantu wanita meningkatkan tingkat energi otot sehingga latihan mereka lebih baik secara kualitas dan intensitas yang lebih tinggi.

Creatine Untuk Body Builder dan Olah Raga Berat

Creatine juga mempromosikan retensi air dalam sel, menyebabkan penyimpanan air dalam otot. Yang berharga untuk diet yang ingin membangun otot tanpa kembung. Orang tua juga memperoleh manfaat dari efek ini karena mengisi ulang habis air dalam penuaan sel, dengan hidrasi ekstra. Sel-sel lama dapat berfungsi lebih youthfully dalam hal produksi energi dan pembakaran lemak.

Beberapa orang mungkin mengalami mencret, tetapi hal ini dapat diperbaiki dengan menurunkan dosis. Namun efek ini bermanfaat untuk menghidupkan kembali sembelit.

Efek Creatine

Anda harus membeli creatine monohydrate dalam bentuk sebagai lawan sitrat atau fosfat. Karena bentuk ini sering lebih mahal dan efeknya tidak banyak diteliti. Insulin dan karbohidrat membantu tubuh Anda menyerap creatine.

Saya sarankan dosis 3 sampai 5 gram bubuk dicampur dengan sejumlah kecil jus setiap hari. Pilihan lain adalah berbagai protein tinggi makan minuman pengganti dan bar yang memiliki creatine di dalamnya. Creatine untuk body builder banyak digunakan di Indonesia.

Ambil creatine hanya untuk dua bulan dan kemudian mengambil cuti sebulan sebelum memulai siklus dua bulan lagi. Sementara belum ada laporan efek samping jangka panjang. Banyak suplemen bekerja dengan baik ketika Anda membawa mereka dalam siklus daripada terus menerus.

Kebanyakan orang melihat perbaikan dalam energi dan daya tahan selama latihan setelah dua minggu suplementasi, dan perbaikan dalam tubuh mereka setelah satu bulan.

Creatine telah diteliti secara ekstensif dan telah ditunjukkan dalam studi berulang selama lima belas tahun terakhir untuk menjadi aman dan sangat efektif.

Karena creatine menciptakan peningkatan yang signifikan dalam kekuatan. Senam harus berhati-hati untuk tidak overexert sendiri. Terutama ketika mengangkat beban. Ingatlah untuk menggunakan gerakan yang tepat dan bentuk saat mengangkat beban dan tetap dalam parameter berat yang biasa Anda.

Beberapa perusahaan suplemen merekomendasikan bahwa pertama Anda mulai dengan satu minggu “pemuatan” fase creatine selama Anda mengambil 10 sampai 20 gram creatine dalam dosis terbagi selama tujuh hari. Kemudian 3 sampai 5 gram sehari setelah itu. Pembebanan ini tidak membantu jika Anda ingin melihat hasil dengan segera, tetapi tidak diperlukan. Otot-otot Anda akan penuh dengan creatine jika Anda mengambil 3 sampai 5 gram sehari selama tiga minggu tanpa memuat dosis yang lebih tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *