Apa yang dimaksud dengan Direktori

Diposting pada
Apa yang dimaksud dengan Direktori
Apa yang dimaksud dengan Direktori

Apa yang dimaksud dengan Direktori? Pertanyaan di mungkin pernah terbersit di hati para blogger atau teman-teman yang berkecimpung di Dunia Online. Terutama yang baru belajar mencari duit dalam dunia internet. Secara harfiah Apa yang dimaksud dengan Direktori adalah tempat berkumpulnya website dan blog kedalam suatu tempat “yang disebut direktori ini’. Dan disesuaikan dengan category yang di miliki oleh para pengguna website atau category website itu sendiri.

Direktori Bisnis Indonesia adalah salah satu direktori dofollow. Sehingga benefit yang akan didapatkan website anda sangat besar  maka bergabung dengan kami sangat besar mamfaatnya.

Apa yang dimaksud dengan Direktori, menurut Wiki adalah Direktori web adalah sebuah direktori di World Wide Web. Direktori web berisi pranala ke situs web lain dan mengatur pranala-ranala ke dalam sistem kategori dan hirarki.

Nah, Pertanyaan selanjutnya adalah, Apa mamfaat bergabung dengan direktori?

Tentu saja mamfaatnya sangat banyak, berikut ini mamfaat bergabung dengan direktori:

  • Meningkatkan popularitas Website
  • Memudahkan website anda dalam hal crawl mesin pencari/Index
  • Ajang promosi gratis (agar website anda di kenal orang)
  • Menpercepat menaikkan PR Website anda
  • Mempercepat menurunkan Alexa rank websiter anda
  • Berkaitan dengan SEO

Apa yang dimaksud dengan Direktori, Nah, Hal diatas adalah mamfaat bergabung ke direktori, itu yang penulis ketahui, (maklum masih newbie). Jadi hal diatas adalah pekerjaan seorang anak SEO, semakin populer website anda. Maka semakin baik pula dalam hal urusan content maksudnya. Biasanya semakin tinggi PR website/blog anda makan contentnya akan semakin baik pada SERP. Nah itu Tugas dari anak SEO adalah untuk mengangkat Artikel atau nama produk anda pada mesin pencari.

Apa yang dimaksud dengan Direktori dan mamfaatnya

Bergabung dengan direktori hampir sama dengan blogwalking. Tetapi yang membedakan biasanya blogwalking sangat jarang yang memberikan link dofollow. Sementara direktori biasanya dofollow. Benefit yang kita dapatkan dengan bergabung ke direktori jauh lebig besar daripada blogwalking.

Nah, sebagai Newbie saya sudah mencurahkan isi hatinya tentang apa mamfaat bergabung dengan direktori. Untuk pembacara mohon koment dan bantuannya. Apa saja mamfaat bergabung dengan direktori.

Apakah penjelasan saya tentang Apa yang di maksud dengan direktori? sudah benar apa masih sangat salah?

Semoga bermamfaat, Demikian artikel tentang Apa yang dimaksud dengan Direktori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *