Gempa Aceh 6,4 Skala Ritcher Hari ini

Gempa Aceh 6,4 Skala Ritcher Hari ini. Gempa aceh 7 desember 2016 telah membuat rumah dan berbagai jenis bangunan lainnya hancur. Gempa pagi ini dirasakan warga Pidie dirasakan oleh warga hingga 15 detik. Saat ini banyak rumah, mesjid bangunan lainnya runtuh.Gempa Aceh 6,4 Skala Ritcher Hari iniJalan retak dan saat ini dilaporkan seorang warga meninggal. Tapi hingga saat ini petugas lapangan mencari informasi yang akurat tentang informasi berapa korban sebenarnya. Karena para petugas masih sibuk evakuasi hinggga saat.

Gempa Aceh 6,4 Skala Ritcher Hari ini sudah dipastikan oleh BMKG tidak berpotensi tsunami. Jadi masyarakat agar di minta tenang dan tidak perlu panik. Jika membutuhkan informasi sebaiknya menghubungi Pak Sulaiman 081360005471 (BPD). Mudah-mudahan korban tidak bertambah banyak.

Di harapkan kepada masyarakat tetap tenang. Karena pusat gempa ada didarat. Gempa terjadi sekitar jam 5.03 pagi tadi, selepas warga sholat subuh. Gempa ini dirasakan oleh banda Aceh cukup keras sehingga membuat panik warga.

Korban Gempa Aceh 6,4 Skala Ritcher Hari ini

Sampai berita ini diturunkan info resmi dari BNPT korban meninggal satu orang dan luka-luka belum bisa dipastikan berapa orang. Korban jiwa berada di Pidie Jaya. Sementara di Banda Aceh di pastikan tidak ada korban jiwa.

Kedalaman gempa 10 KM kedalam bumi dan tidak berpotensi tsunami. Masyarakat diharapkan tetap tenang. Warga sempat mengungsi ke gunung-gunung diharapkan dapat kembali ke rumah masing-masing. Walaupun potensi gempa sepertinya masih ada. Sehingga masyarakat tetap waspada.

Jadi pusat gempat terjadi di Pidie Aceh Jaya dan diharapkan warga sudah bisa kembali ke rumah masing-masing untuk mengamankan barang dan harta.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *