Sewa Truk Bak Terbuka Jakarta

Diposting pada

Sewa Truk Bak Terbuka Jakarta serta Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor. Sekali jalan jalan atau rit atau berlangganan. Truk bak terbuka cocok digunakan untuk mengangkut barang. Tapi barang yang tidak membutuhkan penanganan khusus.

Dalam arti tidak membutuhkan kehati-hatian extra. Karena barang cukup di packing dan di ikat ke badan mobil. Seperti barang pindahan, Bahan bangunan dan berbagai jenis barang lainnya.

Sewa Truk Bak Terbuka Jakarta
Sewa Truk Bak Terbuka Jakarta

Sebelum kita membahas harga sewa truk bak terbuka. Ada baiknya kita berkenalan dulu dengan nama-nama truk bak terbuka yang biasa digunakan. Berikut ini adalah nama-nama truk bak terbuka.

  • Truk pick up (ukuran kecil)
  • Truk Colt Diesel (ukuran: P:3-4m, L:1-2m, T:1,5-2m. Muatan: 2 – 3,5 ton)
  • Truk Engkel Fuso (ukuran P: 6-7m, L: 2,3 – 2,5m, T: 2-2,5M, muatan 7-15 ton)
  • Truk Tronton (ukuran P: 7-9m, L: 2,2-2,5m, T:2,3-2,5m, muatan 25-30 ton)

Harga Sewa Truk Bak Terbuka Jakarta

Nah, truk bak terbuka yang disebutkan diataslah yang biasa digunakan warga negara kita untuk mengangkut barang. Sebenarnya masih ada type lainnya. Jadi Harga Sewa Truk Bak Terbuka berdasarkan besar truk, berat beban dan jarak yang akan di tempuh.

Sebenarnya, Harga Resmi Sewa Truk Bak Terbuka Jakarta dan kawasan lainnya di Indonesia tidak ada. Tapi misalnya, untuk truk bak terbuka engkel untuk kawasan jabodetabek biasanya sekitar 800.000-1.200.000,- (untuk tahun ini, artikel ini ditulis pada bulan agustus 2016) sekali jalan.

Biasanya mobil dilengkapi dengan supir dan seorang kernet. Yang bertujuan untuk membantu bongkar muat barang. Dan sekaligus menemani supir dalam perjalanan.

Di kawasan Bekasi, sangat banyak mobil truk bak terbuka. Karena di kawasan ini memang sangat banyak perusahaan manufaktur. Selain truk bak terbuka, banyak juga sewa mobil box di Bekasi. Untuk melayani permintaan perusahaan.

Sewa Truk Bak Terbuka Jakarta dan Bodetabek

Selain sistem penyewaan harian, banyak juga perusahaan transportasi yang melayani sistem berlangganan. Hal ini lebih mengungtungkan kedua belah pihak. Lebih mudah di kontrol dan pembayaran akan lebih murah.

Untuk anda yang ingin menggunakan alat tranportasi untuk mengangkut barang. Khususnya truk bak terbuka. Alamat berikut ini mungkin bisa menjadi referensi Sewa truk bak terbuka Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor dan kawasan jabodetabek.

Dengan tujuan Seluruh Pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Pulau Bali. Silahkan menghubungi mereka untuk mendapatkan Informasi yang lebih akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *