Hotel Ambaroba Tuktuk Samosir

Diposting pada

Hotel Ambaroba Tuktuk Samosir dipinggiran Danau Toba dengan pemandangan menghadap danau menyuguhkan pemandangan yang indah, sejuk dan murah. Tak afdol rasanya jika anda berkunjung ke Danau Toba Parapat jika tidak berkunjung ke Tuktuk. Anda boleh saja menginap di Hotel danau toba parapat tapi salah satu tempat favorit danau toba harus anda kunjungi.

Hotel Ambaroba Tuktuk Samosir
Hotel Ambaroba Tuktuk Samosir

Hotel Ambaroba Tuktuk Samosir, Salah satu tujuan Wisatawan yang ingin berlibur ke kawasan Danau Toba adalah Tuktuk. Tuktuk terletak dikawasan Pulau Samosir. Jika anda awalnya dari Parapat maka harus menaiki kapal dulu untuk menyebarang ke kawasan Pulau Samosir.

Setelah tiba di Pulau Samosir, maka anda harus melanjutkan perjalanan ke kawasan Tuktuk. Tapi bisa juga kapal yang anda naiki langsung ke Tuktuk.

Hotel Ambaroba Tuktuk Samosir, Jika misalnya anda akan menginap di Tuktuk, salah satu hotel yang bisa jadi referensi adalah Hotel Ambaroba. Hotel dengan fasilitas lengkap, dan di tepi danau toba. Sehingga anda akan mendapatkan suasana Danau Toba yang indah dan sejuk.

Dengan harga yang sangat bersahabat, walaupun bukan hotel untuk backpacker, tapi hotel ini tidaklah mahal. Dengan suasana yang sejuk, anda dapat bersantai dan menikmati segelas kopi panas. Salah satu kopi yang harus anda coba adalah Dolok sanggul cofee. Dengan aroma yang khas dan tidak akan membuat jantung anda berdebar.

Hotel Ambaroba Tuktuk Samosir Murah

Sebelum anda memutuskan menginap di Hotel Ambaroba, anda dapat membaca atau bertanya ke teman-teman anda, mengenai fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh mereka. Menurut saya, tujuan berkunjung ke danau toba adalah untuk menikmati panorama Danau Toba, jadi yang penting adalah Kamar nyaman, view nya bagus dan makanan halal, serta akomodasi mudah. Hal itu menurut saya sudah lebih dari cukup. Dan mereka memiliki itu semuanya.

Hotel Ambaroba telah melayani ribuan turis lokal dan mancanegara yang berkunjung ke Samosir. Seiring perkembangan jaman, maka mereka selalu melakukan perbaikan, dari segi pelayanan, akomodasi dan berbagai kebutuhan lainnya.

Anda dapat bermain air di depan Hotel Ambaroba, anda dan keluarga anda akan ditemani penjaga, sehingga anda akan di pandu kemana saja yang boleh dan tidak boleh. Menurut saya, Hotel Ambaroba dan kawasan Tuktuk cocok untuk liburan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *