Lokasi Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Di Lombok

Diposting pada

Lokasi Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Di Lombok. Inilah lokasi wisata yang sedang naik daun pada jaman sekarang. Jika anda ingin menikmati wisata pantai yang alami maka kawasan Lombok adalah jawabannya. Kawasan Lombok adalah pesaing Pantai-pantai Bali, Pantai di Bali memang sudah lebih dahulu tersohor, tapi sebenarnya keindahan pantai Lombok tidak kalah dengan pantai di Bali.

Pantai Maun Lombok
Pantai Maun
Pantai Selong Belanak Lombok
Pantai Selong Belanak

Di mulai dari Lombok International Airport berikut ini adalah destinasi yang harus anda kunjungi. Di Lombok tengah terdapat pantai Selong Belanak. Disini cocok untuk surfing, lokasinya bagus untuk surfing.

Pantai mawun, disini terdapat pemandangan yang indah karena pantainya diapit oleh 2 daratan.

Bukit Marese, dari atas bukit kita dapat menikmati beberapa pantai yaitu pantai bebas dan tanjung Aan. Serta menikmati matahari tenggelam/sunset.Bukit Marese Lombok

Bukit Marese Lombok
Bukit Marese

Lombok timur, termasuk kawasan yang masih tertinggal, karena infrastuktur belum bagus tapi memiliki potensi wisata yang sangat bagus. Seperti Pink Beach, salah satu tempat snorkling terbaik adalah Pink Beach.

Sunset Bukit Marese Lombok
Sunset Bukit Marese

Dari Pink Beach naik keperbukitan untuk melihat tanjung ringgit dari ketinggian. Dikawasan ini terdapat goa dan meriam tentara Jepang pada jaman penjajahan.

Pink Beach
Pink Beach

Gili Trawangan, Lokasi Ayunan Ombak

Sunset Gili Trawangan
Sunset Gili Trawangan

Pantai Gili, Sepertinya gili trawangan adalah pantai yang paling populer di Lombok. Dikawasan ini sangat ramai dipenuhi turis mancanegara. Banyak terdapat Bar, cafe, sauna, resto. Cobalah untuk menaiki Delman di kawasan ini.

Ayunan Ombak Sunset terdapat di Gili, Ayunan sunset adalah lokasi yang harus anda kunjungi, karena ini merupakan ikon Gili Trawangan.

Wisata Budaya Di Lombok
Wisata Budaya Di Lombok

Wisata budaya:
Ke desa Sade, tempat tinggal suku sasak. Diperkampungan suku sasak anda harus mencoba memakai pakaian adat mereka. Di desa SukaRare, dikawasan ini terdapat kain tradisional suku Sasak.

Tips Berwisata ke Lombok:

  1. Jangan lupa bawa Sunblock
  2. Usahakan Waktu berkunjung ke Lombok jangan pada musim hujan
  3. Jangan lupa bawa kamera
  4. Jangan lupa bawa Bekal minum, karena bisa saja tidak ada tempat untuk membeli minum
  5. Usahakan sebelum berangkat agar ke Toliet
  6. Di Lombok Timur nyari makan masih lumayan susah
  7. Jangan lupa bawa Topi dan kacamata
  8. Uang Tunai
  9. Berpakaian Sopan

Oleh-oleh yang bisa anda bawa dari Lombok:

  1. Produk rumput laut
  2. Mutiara
  3. Kain Songket Lombok
  4. Sambel Lombok
Gili Trawangan
Gili Trawangan

Inilah sekilas tentang Lokasi Wisata Yang Harus Anda Kunjungi Di Lombok. Oiya, Pemandu wisata mudah untuk didapatkan. Biasanya mereka tidak menentukan harga jasa. Sepertinya mereka telah di didik untuk melayani para wisatawan dengan baik, baik wisatawan lokal maupun mancaranegara.

Oiya, Biaya untuk berwisata ke Lombok tidak mahal, Biaya penginapan/Hotel masih banyak yang murah. Bahkan masih ada yang Rp. 200.000an. Itulah sekilas tentang lokasi wisata di Lombok yang harus anda kunjungi. Selamat berlibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *