Mamfaat Ephedra

Diposting pada

Mamfaat Ephedra, sudah banyak di kenal di negara Eropa. Tapi sebagian negara masih menganggap ephedra adalah tanaman ilegal. Sebenarnya dengan pemakaian baik dan terkontrol mamfaat yang di berikan oleh ephedra sangat besar terutama untuk pengobatan, berbagai penyakit bisa di sembuhkan oleh tanaman ini.

Ephedra sudah digunakan sebagiaMamfaat Ephedran masyarakat Benua Amerika sejak ratusan tahun yang lalu. Mamfaat yang paling nyata adalah membantu menurunkan berat badan. Ephedra adalah obat herbal. Biasanya, cabang-cabang dan atasan yang digunakan untuk membuat obat. Tetapi akar atau seluruh tanaman juga dapat digunakan. Ephedra dilarang di AS karena masalah keamanan.

Mormon teh dan ephedra sering membingungkan. Mormon teh atau Amerika ephedra berasal dari Ephedra nevadensis. Ephedra atau Ma Huang terutama berasal dari Ephedra sinica. Mormon teh memiliki bahan kimia (terutama efedrin) yang memberikan ephedra efek dan efek samping yang serius.

Ephedra digunakan untuk menurunkan berat badan dan obesitas dan untuk meningkatkan kinerja atletik. Hal ini juga digunakan untuk alergi dan demam, hidung tersumbat, dan kondisi saluran pernafasan seperti bronkospasme, asma, dan bronkitis.

Mamfaat Ephedra Untuk Pengobatan

Mamfaat Ephedra digunakan untuk pengobatan pilek, flu, flu babi, demam, menggigil, sakit kepala, ketidakmampuan untuk berkeringat, nyeri sendi dan tulang, dan sebagai “pil air” untuk meningkatkan aliran urin pada orang yang mempertahankan cairan.

Telah banyak perdebatan tentang keamanan ephedra dan perdebatan hukum atas statusnya. Pada bulan Juni 1997, FDA mengusulkan pembatasan pada isi makanan efedrin suplemen.

Larangan produk kombinasi yang mengandung ephedra dan stimulan alami lainnya. Seperti guarana dan cola kacang, baik yang mengandung sejumlah besar kafein.

Pada tanggal 30 Desember 2003, FDA mengumumkan larangan ephedra produk di AS, efektif April 2004. Pada bulan April 2005, industri suplemen diet berhasil menantang larangan FDA pada ephedra. Setahun setelah larangan ephedra dimulai, seorang hakim federal di Utah mengatakan bahwa FDA tidak membuktikan bahwa dosis rendah ephedra berbahaya. Pada bulan Agustus 2006, sebuah pengadilan banding dibalik keputusan Utah hakim dan ditegakkan larangan FDA ephedra yang mengandung suplemen diet.

Penggunaan Ephedra dilarang oleh National Collegiate Athletic Association, Komite Olimpiade Internasional, dan National Football League.

Ephedra kadang-kadang dipasarkan sebagai obat rekreasi “ekstasi herbal.” FDA telah mengumumkan bahwa ephedra produk yang dipasarkan sebagai obat rekreasi yang disetujui dan bahwa obat misbranded dapat diambil oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *