Memilih Busana Olahraga

Memilih Busana olahraga adalah busana yang dipakai untuk melakukan olahraga. Hal ini di maksudkan agar sewaktu anda ber-olah raga bisa lebih leluasa melakukan gerakan, seperti berlari, melompat, merenggangkan tangan, maupun merenggakan kaki, sit up,  beserta gerakan-gerakan olah raga lainnya. Sehingga anda terhindar dari cedera atau gesekan-gesekan kain atau baju yang anda pakai yang bisa menyebabkan kulit terkelupas atau terluka.

Begitu juga untuk busana renang didisain dengan model yang melekat dibadan dan gMemilih Busana Olahragaaris leher yang lebih terbuka. Busana renang biasanya dilengkapi dengan kimono yang berfungsi untuk menutupi tubuh jika berada di luar kolam renang. Begitu juga untuk olahraga sepak takrau, tenis meja dan lain sebagainya, masing-masing menuntut pula suatu bentuk busana yang khusus. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih busana olahraga antara lain :

  • Pilihlah bahan busana yang elastis
  • Pilihlah bahan yang mengisap keringat
  • Pilihlah model busana yang sesuai dengan jenis olahraga yang dilakukan

Artikel Terkait Cara Memilih Busana Pesta Malam

Desain busana olahraga disesuaikan dengan jenis olahraganya. Setiap cabang olahraga mempunyai jenis busana khusus dengan model yang berbeda pula. Untuk olahraga volly dan bola kaki biasanya terdiri dari blus kaus dan celana pendek dengan model tertentu.

Di samping itu, penampilan anda dalam ber-olahraga juga harus di perhatikan. Pakailah pakaian yang cocok dengan kulit anda sedikit agar longgar, tetapi harus enak di lihat. Usahakan pakaian anda singkron dengan sepatu dan baju anda, selamat menggunakan busana olahraga, sehat dan trendy.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *