Offshore Containers Oil dan Gas

Offshore containers oil dan gas di Indonesia. Container ini memang di desain khusus untuk pengangkutan material yang sifatnya cair dan gas. Jadi sebenarnya container ini adalah Tanki yang buatkan bingkainya sehingga bisa diangkut oleh truk pada jalur darat dan kapal laut.

Container ini mulai diperkenalkan pada awal-awal pertambangan minyak mulai marak diseluruh dunia. Hingga sekarang penggunaan masih banyak digunakan. Terutama di Indonesia penggunaan Offshore containers oil and gas dilakukan untuk mendistribusikan minyak dan gas dari kawasan pertambangan.

Permintaan akan Offshore containers saat ini menurun drastis karena produksi minyak memang sudah mulai habis. Terutama di negara kita. Karena Offshore containers digunakan oleh perusahaan yang bergerak dalam pertambangan migas. Sementara perusahaan migas di Indonesia sudah banyak tutup atau pindah ke negara lain.Offshore Containers Oil dan Gas

Di negara kita produsen Offshore containers tidak ada. Jadi kalau perusahaan pertambangan migas membutuhkan Offshore  harus membeli dari luar negeri. Kebanyakan dibeli dari Singapore. Terasa aneh bukan.

Harga Offshore Containers Oil and Gas

Karena permintaan yang sangat sedikit maka akhirnya para perusahaan migas di Negara kita harus membeli dari luar negeri. Tentu saja harganya jauh lebih mahal dari harga normal. Saat ini produsen Offshore containers ada di Eropa dan kawasan Australia. Mereka menjualnya ke negara kita.

Untuk anda yang ingin membeli Offshore containers untuk bisnis oil dan gas. Kami bisa membantu karena kami memiliki jaringan penyedia container ini.

Intinya, Offshore containers memang di desain secara khusus. Mulai dari 5feet hingga 40 feet. Ada yang dilengkapi dengan sisi tertutup dan sisinya hanya berupa bingkai saja. Saat ini permintaan di negara kita tetap ada tapi dengan jumlah yang sangat sedikit.

Bentuk dari Offshore containers hampir sama dengan ISO tank Container. Yang membedakan adalah container ini lebih bervariasi dan lebih kecil. Namanya offshore container sehingga sering digunakan pada pertambangan di lepas pantai dan perusahaan pertambangan yang jauh ke pelosok. Di desain dengan kecil agar mudah diangkut oleh truk. Demikianlah penyelasan tentang Offshore containers oil and gas. Semoga bermamfaat.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *