Penjualan Motor Honda Meningkat

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Penjualan Motor Honda Meningkat

Penjualan Motor Honda Meningkat

Penjualan Motor Honda Meningkat untuk tahun 2015 mengalami peningkatan yang signifikan, hal ini mungkin karena beberapa faktor antara lain, pembangunan besar-besaran dan perbaikan infrastruktur di Jakarta dan kawasan jabodetabek menyebabkan perjalanan dengan angkutan umum terasa sangat lambat dan sangat menggangu aktifitas di Jakarta. Sehingga salah satu moda transportasi yang menjadi andalan adalah ojek.

Karena cukup parahnya perjalanan di kawasan Jabodetabek, maka ojek online menjadi primadona. Itu terlihat banyaknya driver gojek di jalanan, para pengguna ojek ini lebih memilih motor honda menjadi alat transportasi mereka, karena motor honda lebih irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Para driver Ojek membeli motor mereka dengan sistem kredit dari Tempat kredit motor honda yang belokasi di Jakarta. Dengan cara kredit para pengguna motor tidak terbebani dengan pembayaran yang besar.

Penjualan Motor Honda Meningkat untuk Ojek Online

Penjualan Motor Honda Meningkat, Oleh karena maraknya ojek online maka penjualan motor honda otomatis meningkat, permintaan akan motor honda meningkat signifikan, fenomena ini mungkin akan berlangsung beberapa tahun ke depan karena pembangunan infrakstuktur di kawasan Jabodetabek membutuhkan waktu 3-4 tahun, maka selama itu perjalanan dengan menggunakan bus umum pasti sangat lambat, sementara kebutuhan akan kecepatan waktu dan on time adalah sebuah keharusan, maka menggunakan motor sebagai alat transportasi menjadi sangat penting.

Motor Honda untuk Ojek Online

Penjualan Motor Honda Meningkat, Motor honda menjadi pilihan yang sangat tepat bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar, karena motor honda lebih irit dalam konsumsi bahan bakar, tentu saja menjadi pilihan paling tepat untuk mereka yang berprofesi sebagai driver gojek. Sangat banyak warga Jakarta yang bekerja sampingan sebagai driver gojek, sebagai driver gojek memang sangat fleksibel, tidak ada keharusan driver untuk membawa penumpang jika ada order masuk ke smartphone mereka, maka pekerjaan driver ojek benar-benar tidak mengganggu mereka yang bekerja kantoran, mereka bisa bekerja setelah pulang kerja dan tidak perlu mencari penumpang.

Pada saat ini kawasan Jabodetabek memang sangat macet, karena pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang sangat banyak, hampir seluruh kawasan Jakarta sedang mengalami perbaikan, sehingga terkadang sangat macet, maka penggunaan motor sebagai alat transportasi menjadi pilihan yang sangat efektif. Sumber: Direktori bisnis Indonesia

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *