Perusahaan Penyewa Container di Jakarta

Diposting pada

Perusahaan Penyewa Container di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Tangerang, Cikupa, Depok, Cikarang, Karawang, Cikampek dengan harga murah sangat penting. Karena perusahaan manufaktur biasanya membutuhkan container untuk mengirimkan barang mereka ke tempat lain.

Perusahaan Penyewa Container di Jakarta
Perusahaan Penyewa Container di Jakarta

Awalnya, container digunakan untuk mengirimkan barang dari pelabuhan antar pelabuhan hingga ke alamat, dan biasanya antar negara. Seiring berjalannya waktu, container digunakan juga untuk mendistribusikan barang.

Pengguna Container biasanya biasanya adalah perusahaan freight forwarder untuk mengirimkan barang client mereka ke berbagai negara di dunia. Perusahaan yang ada di Jabodetabek biasanya container mereka ada di Tanjung Priok.

Tapi seiring berjalannya waktu, maka semakin banyak saja permintaan akan penyewaan container. Container yang biasa digunakan di Indonesia adalah:

  1. Container 20 Feet
  2. Container 40 Feet
  3. Container HQ
  4. Container Reefer (20 dan 40 feet)

Container digunakan untuk mendistribusikan barang dari suatu tempat ke tempat lain, dengan jarak dekat dan jarak jauh, yang bertujuan demi keamanan maksimal.

Perusahaan Penyewa Container di Jakarta dan Bodetabek

Karena banyaknya permintaan maka banyak perusahaan yang membeli container untuk disewakan. Hampir disetiap pelabuhan besar di Indonesia ada penyewaan container.

Seperti di Jakarta, pusat penyewaan container di Jakarta ada di kawasan Tanjung Priok Jakarta Utara. Karena memang lazimnya pemilik container adalah perusahaan pelayaaran.

Misalnya pelayaran lokal dan pelayaran Internasional, seperti pelayaran NYK, Maratus, dll. Untuk mengirmkan barang ke berbagai negara didunia. Biasanya, pengiriman barang dengan container dari Indonesia ke negara lain adalah ke China, Jepang dan kawasan Asean lainnya.

Di Indonesia banyak perusahaan yang menyewakan container secara harian, mingguan dan bulanan, dimana container ini biasanya digunakan untuk mendistribusikan barang dari pulau Jawa ke seluruh Indonesia.

Harga sewa container di Jakarta biasanya berdasarkan berapa lama akan digunakan, sedangkan truk container bisa dihitung berdasarkan jarak tempuh atau berapa lama truk tersebut akan digunakan.

Untuk mendapatkan harga sewa container di Jakarta dan kawasan Jabodetabek, sebaiknya anda mencari informasi dari Internet, dengan begitu anda dapat membandingkan harga sewa container ke beberapa perusahaan penyewa container di kota anda.

Kalau di tinjau dari Segi bisnisnya, memang lebih baik sewa container di Jakarta, karena anda tidak akan perlu mengurus perawatannya dan juga tempatnya, selain itu container digunakan tidak cukup sering. Sehingga lebih baik menyewa container.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *