Produk Cream Pemutih Untuk Wanita

Diposting pada

Produk Cream Pemutih Untuk Wanita, sejak 10 tahun yang lalu cream untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh sudah trend di Indonesia. entah kenapa, Wanita Indonesia sangat terobsesi memiliki kulit putih. Sementara wanita bule terobsesi ingin kulitnya agak gelap. Banyak klinik kecantikan di Jakarta menawarkan cream untuk memutihkan kulit wajah dan kulit wanita Indonesia. Wanita Indonesia seperti cuci otaknya oleh iklan-iklan bahwa kulit putih adalah yang terbaik.

Produk Cream Pemutih Untuk Wanita
Produk Cream Pemutih Untuk Wanita

Menurut teman-teman saya yang pernah tinggal di negara asing, seperti di Eropa dan Amerika, justru kulit hitam manis wanita Indonesia sangat menarik dan eksotis dimata mereka. Bahkan, Seorang Agnes Monica ingin kulitnya menjadi gelap. Tapi apa yang terjadi pada jaman sekarang, sangat banyak yang menawarkan agar memakai cream pemutih. Cream pemutih untuk wanita Indonesia. Hal ini tentu sangat di sayangkan? Kulit alami, hitam manis dan sehat, menurut saya memang lebih menarik.

Cream Pemutih Untuk Wanita BPOM

Produk Cream Pemutih Untuk Wanita sangat banyak menjual, apakah benar produk-produk yang dijual di Indonesia telah lulus dari BPOM, hal ini harus di cek kebenarannya, karena cream yang beredar di pasaran saat ini sudah dalam tahap mengkhawatirkan. Sangat banyak, bahkan banyak juga hasil ramuan sendiri. Tapi yang paling banyak tentu saja yang berasal dari China dan Korea, aneh bukan?

Produk Cream Pemutih Untuk Wanita banyak beredar di pasar Indonesia, sangat mudah untuk mendapatkannya. Anehnya, mereka mampu menghipnotis para penggunanya, bahwa kulit putih adalah yang terbaik. Bukankah yang alami jauh lebih baik? Sekarang ini penjual cream pemutih sangat banyak, disetiap kota di Indonesia. Dan penjualan cream pemutih biasanya perkilo. Aneh bukan? masa produk yang konon katanya bagus, di jual perkilo.

Produk Cream Pemutih Untuk Wanita di Jual Online

Saat ini hampir semua wanita di perkotaan di Indonesia menggunakan cream untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh mereka. Kalau jaman dulu wanita Indonesia cukup dengan ramuan tradisional, sekarang serba instan. Dan yang jual cream pemutih dijual online. Hal inilah yang membuat Produk Cream Pemutih Untuk Wanita sangat mudah untuk didapatkan.

Klinik kecantikan terbaik di Jakarta pun banyak menggunakan cream untuk memutihkan kulit wajah, badan pelanggan mereka. Pokoknya wanita Indonesia sudah terobsesi agar kulit mereka putih. Kalau kita jalan ke Mall, Perkantoran, sangat jarang wanita yang hita manis. Bukankah sebenarnya kulit orang Indonesia itu hitam manis? Tapi wanita Indonesia sudah menggidunakan cream untuk memutihkan kulit mereka.

Produk Cream Pemutih Untuk Wanita Amankah?

Menurut informasi yang bereda, cream pemutih yang beredar di pasar Indonesia, sangat banyak yang tidak lulus uji di BPOM, karena telah banyak mengandung zat kimia atau zat merkuri yang sangat berbahaya jika digunakan dalam waktu lama. Justru cream yang tidak lolos uji BPOM akan bisa memicu tumbuhnya kanker kulit. Hal itu tentu sangat berbahaya.

Para produsen pemutih kulit atau kosmetik pemutih di Indonesia, tentu saja tidak akan sembarangan untuk memproduksi alat kosmetik, karena sudah berdasarkan penelitian yang lama. Cream seperti apa yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Klinik kecantikan di Jakarta dan Bandung sangat banyak yang menggunakan cream agar kulit pelanggan mereka cepat putih. Hal itu menurut saya tidak terlalu aman. Produk Cream Pemutih Untuk Wanita harus lulus dulu dari BPOM dan telah memiliki sertifikat dari BPOM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *