Selamat Idul Adha 2016

Selamat Idul Adha 2016, yang jatuh pada 10 Dzulhijjah 1437 H. Idul adha pada tahun ini jatuh pada hari Senin. Untuk seluruh warga muslim di Seluruh dunia. Kami mengucapkan selamat berkurban. Pelaksanaan kurban yang sebenarnya pada jaman sekarang adalah Memberikan sesuatu atau melaksanakan sesuatu dengan hati yang tulus kepada sesama. Nah, Direktori Bisnis Indonesia Mengucapkan:

Selamat Idul Adha 2016

Pada masanya Nabi mau mengorbankan anak yang paling di cintainya kepada sang Pencita. Nabi berpikir, segala sesuatunya berasal dari Dia. Dan apapun akan kembali ke Dia. Jika sang pencipta menginginkan Anakku yang paling aku cintai ini. Maka akua akan memberikannya.

Dengan niat yang tulus dan berserah kepada Allah. Maka Nabi pun berangkat ke gunung Moria. Untuk mempersembahkan anakNya. Tapi hal itu hanya menguji iman dari Nabi. Allah pada akhirnya melarang Nabi untuk mengurbankan anakNya.

Dengan keajaiban Allah, maka tidak jauh dari tempat Nabi. Tiba-tiba ada seekor domba. Dan Allah pun meminta agar domba itu saja sebagai pengganti anaknya.

Begitulah Allah menguji iman kita. Sampai ke tahap paling tinggi. Dan inilah yang menjadi lambang sampai sekarang dan mungkin sampai kiamat. Bahwa Allah itu nyata dan menyayangi seluruh umat manusia.

Selamat Berkurban tahun 2017. Untuk tahun ini jatuh pada Hari Senin Tanggal 12 September 2016 M dan 10 Dzulhijjah 1437 H. Semoga kita semakin ikhlas dalam melaksanakan sesuatu. Memberikan sesuatu dan dengan niat yang tulus kepada sesama.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *