Tips Latihan Mengecilkan Perut

Tips Latihan Mengecilkan PerutTips Latihan Mengecilkan Perut atau Exercise on an Empty Stomach. Perut buncit bukanlah sesuatu yang sehat. Walau terkadang sebagian orang melihat bahwa perut buncit sesuatu yang menarik. Yang paling lucu adalah sebuah stereotip yang berkembang di masyarkat bahwa perut buncit adalah lambang kesuksesan atau kemakmuran.

Kalau di lihat dari masyarakat Indonesia yang nota bene masih cenderung kolot hal ini memang masuk akal. Perut buncit karena makan banyak dan makan apa saja sehingga menjadi gemuk, tapi kenyataannya adalah bahwa hal itu tidak sehat. Kalaupun kita makan banyak tapi dengan teratur tidak akan membuat buncit.

Perut Buncit dan Exercise on an Empty Stomach

Tips Latihan Mengecilkan Perut atau Exercise on an Empty Stomach. Perut buncit terutama pada kaum wanita adalah hal yang sangat tidak baik. Selain tidak enak di pandang. Hal itu jelas tidak sehat. Di lihat dari segi manapun hal itu tidaklah baik. Nah, kita akan membahas cara mengecilkan perut agar terlihat ramping dan menarik. Perut yang menarik dan singset adalah idaman para wanita.

Untuk mendapatkan hal itu sebenarnya tidaklah sulit dan juga tidak mudah. Yang paling penting adalah Komitmen. Exercise on an Empty Stomach hal ini dilakukan pada jam pagi. Olah raga terbaik adalah pada pagi hari. Ketika anda bangun pagi. Sebaiknya minum air minum yang hangat dan jangan banyak, cukup 2 tegukan. Kemudian anda menggerakan badan dan kaki untuk pemanasan, tidak perlu lama. Cukup untuk merenggakan otot-otot anda karena anda baru bangun tidur.

Sit Up adalah Exercise on an Empty Stomach

Exercise on an Empty Stomach salah satunya adalah sit up, Sit up untuk mengecilkan perut adalah cara yang terbaik. Ketika anda melakukan sit up usahakan sewaktu perut anda dalam keadaan kosong. Latihan sit up pada saat perut kosong akan mengembalikan perut atau membakar lemak yang ada pada sekitar pinggang dan perut seperti semula.

Tips Latihan Mengecilkan Perut dan Makanan

Masih ingatkah anda semasa remaja dulu? perut langsing dan kecil?, Anda harus melakukannya secara teratur dan rutin 3 sampai 5 kali dalam seminggu. Pada awal-awal memulai latihan Exercise on an Empty Stomach, cukup sit up 5-7 kali. Pada tahap awal kita harus memberi rangsangan pada perut dan pinggang agar tidak terjadi keram sekitar pinggang dan perut.

Berikut ini Exercise on an Empty Stomach tips

  • Bangun pagi minum air putih hangat 2 tegukan
  • Lakukan pemanasan 3-5 menit
  • Pada tahap awal lakukan sit up 5-8 kali
  • Posisi Sit Up yang terbaik adalah lutut dibengkokkan sekitar 45 Derajat
  • Seiring semakin seringnya anda sit up maka setiap hari latihan perlu di tambah
  • Komitmen (segala sesuatu harus dilakukan dengan teratur)
  • Hindari makanan yang berlemak (jangan terlalu sering makan daging)

Tips Latihan Mengecilkan Perut. Setelah selesai sit up tentunya badan anda akan terasa agak panas. Jangan langsung mandi, tapi lebih dulu sikat gigi, sambil sikat gigi, siram kaki anda sebanyak mungkin untuk mendinginkan suhu tubuh anda. Setelah suhu tubuh anda normal kembali, anda sudah siap untuk mandi. Mandi pada saat suhu tubuh hangat atau panas akan mengakibatkan badan atau kepala anda sakit. Sebaiknya jangan mandi sebelum suhu tubuh anda normal seperti biasa. Exercise on an Empty Stomach, demikan Tips Latihan Mengecilkan Perut.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *