Tips Memadukan Eye Shadow

Diposting pada

Tips Memadukan Eye Shadow. Tampil menarik dengan Eye Shadow. Tentu saja harus ada kiatnya. Tidak sembarangan coret sana coret sini. Apakah warna eye shadow yang akan digunakan cocok dengan warna kulit?

Nah, berikut ini adalah tips memadukan Eye Shadow. Sebelum menggunakan eye shadow. Ada baiknya jika anda ber-ekperimen atau menanyakan sahabat atau sodara anda apakah warna eyeshadow yang akan digunakan cocok dengan kulit anda?
Penggunaan eyeshadow, yang paling penting adalah jangan terlalu tebal dan mencolok. Agar tampilan wajah dan mata anda tetap seperti alami. Mencoba beberapa warna tentu saja sangat penting, dan akan membuat anda bisa membandingkan dengan warna-warna lainnya. Berikut ini adalah gambaran eyeshadow sesuai dengan warna favorit anda.  Berikut ini contoh tips memadukan eye shadow.

Tips Memadukan Eye Shadow

Nah ini dia cara mix n match warna eye shadow yang keren…simpel ko yang penting selalu belajar ber-make up dengan baik dan yang wajib adalah kamu PD dengan apa yang kamu pakai…so..Try Please…Selamat Mencoba

Oiya, hal lain yang sangat penting adalah untuk anda yang baru menggunakan eye shadow. Sebaiknya jangan sendiri, hal ini bertujuan agar ada orang yang bisa anda tanyakan. Apakah eye shadow anda pantas atau tidak. Cocok atau tidak. Jangan sampai anda sudah keluar rumah dan dilihat banyak orang dan ternyata make up anda tidak pantas.

Yang malah akan menimbulkan tertawaan teman-teman dan orang di sekitar anda. Jadi sebelum anda keluar, anda tanyakan dahulu ke orang disekitar anda, apakah eye shadow anda cocok atau tidak. Jangan pula untuk berkunjung ke tetangga saja anda pake eye shadow. Hal itu berlebihan, jadi gunakanlah eye shadow anda pada saat yang tepat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *