Cara Meningkatkan Visitor Website Baru

Cara Meningkatkan Visitor Website Baru

Cara Meningkatkan Visitor Website Baru

Cara Meningkatkan Visitor Website Baru, web baru tentu saja, kita berharap segera mempunyai atau bisa mendatangkan pengunjung, agar apa yang kita share atau kita jual dapat segera mendapatkan hasil.

Tantangan terberat seorang blogger atau pebisnis online adalah mendatangkan pengunjung, bagai mana agar pengunjung atau pembeli datang secara beraturan dan kita mendapatkan benefit dari apa yang kita Bangun.

Mendatangkan dan cara meningkatkan pengunjung tentu saja adalah pekerjaan yang menantang, butuh kerja keras dan tenaga extra, salah satunya adalah mendaftarkan website atau blog kita ke direktori, agar web kita populer di mata search engine, sehingga web kita mendapatkan peringkat yang baik pada mesin pencari.

Cara Meningkatkan Visitor Website Baru Yang Efektif

Selain mendaftarkan website atau blog ke direktori, kita harus rajin isi content web kita, karena content adalah raja, sehingga update content merupakan keharusan, disamping content yang kita publish harus berkaitan denga keyword atau description website kita. Jangan menggunakan content hasil copas, hampir pasti, content anda akan di anggap sampah oleh mensin pencari.

Cara Meningkatkan Visitor Website Baru bisa juga dengan blogwalking ke website atau blog yang dofollow atau nofollow, tetapi hasil dari blog walking ke website do follow jauh lebih efektif.

Diatas semua itu Cara Meningkatkan Visitor Website Baru, adalah menulis content yang baik dan tentu saja unik, agar website kita do kunjungi oleh visitor yang banyak terutama dari visitor yang menggunakan mesin pencari.

Karena visitor yang balik baik adalah visitor dari mesin pencari. Nah, agar visitor kita banyak tentu saja keyword atau nama produk yang kita jual harus berada pada halaman 1 (SERP), kalau setiap artikel atau nama produk kita berada pada halaman 1 sudah pasti, pengunjung blog kita semakin hari semakin banyak.
Cara Ber – iklan juga tentu saja adalah cara yang efektif tetapi apakah kita selalu memiliki bajet untuk beriklan? apalagi kalau seperti penulis seorang newbie yang mengandalkan atau hanya modal nekat, sehingga cara terbaik adalah nulis content saja.

Salah satu Cara Meningkatkan Visitor Website Baru adalah memasukkan atau men submit website ke mesin pencari, seperti google, bing, dan berbagai mesin pencari lainnya. Demikian tips Cara Meningkatkan Visitor Website Baru.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Cara Meningkatkan Visitor Website Baru

  1. Iswandi says:

    aku sudah submit ke bing , google , situs2 spt lintasne tp masih dikit visitornya , sehari 10-20 pageview , kira2 perlu tingkatin apalagi ya

  2. iswandi says:

    bagaimana dengan jasa seo ? biasanya jasa seo menggunakan backlink acak adul yang penting kuantitas ok bukan kualitas backlink itu darimana .

  3. dirbis says:

    ini dia, berburu backlink adalah tugas seorang Jasa SEO, cobalah bergabung ke forum2 yang berhubungan dengan internet marketing, pelan2 anda akan mendapat jawabannya, JUGA, biasanya mereka memberikan/share website do follow,

    thanks for stoping by.

  4. dirbis says:

    Saat ini, link sangat riskan, nah perbanyak artikel saja skrng

  5. memang susahnya bukan main untuk mendapatkan peringkat di google…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *