Direktori Website Indonesia Gratis

Direktori Website Indonesia Gratis

Direktori Website Indonesia Gratis

Direktori Website Indonesia Gratis, direktori adalah tempat berkumpulnya ribuan website, blog, toko online, blog bisnis yang di di kelompokkan menjadi beberapa kategori, sehingga setiap website atau blog yang sejenis dikumpulkan dalam satu kelompok. Kenapa dibuatkan dalam satu kelompok? karena search engine seperti google, bing, dan search engine lainnya, sangat menyukai website atau blog yang saling berkaitan di kelompokkan menjadi satu. Penulis tidak tahu persis kenapa mesin pencari menyukai seperti itu. Sementara kalau website kita mendapatkan link dari website gov, edu, org, akan mengangkat website kita di halaman pertama. Rasanya tidak adil bukan?

Sebagai contoh, Kalau website kita mendapatkan link dari website Gov, EDU, Org, Net, artinya cuman 4 link, tetapi PR dari website tersebut minimal 4 maka, hampir pasti website tersebut yang akan di halaman pertama berdasar keyword tertentu. Misal, Weight loss program, jika keyword/link tersebut di tempelkan pada website gov, net, org, maka sudah dapat di pastikan mereka ada di halaman pertama, sementara website mendapatkan puluhan bahkan ratusan link tetapi dari link website biasa, maka hasilnya tidak signifikan. Hal inilaha yang perlu kita siasati dengan mendaftarkan website kita ke dalam direktori website indonesia gratis, agar website kita mendapatkan link yang berkwalitas, disinilah peran dari sebuah dirktori website, karena didalam direktori terdapat ribuan website sehingga hal ini sangat baik dimata search engine. Sebaiknya, kita mendaftarkan website kita ke direktori berbagai negara, seperti direktori website Indonesia gratis, malaysia, negara-negara eropa, amerika, Brazil, Asia, kalau mau bersaing dengan keyword berbahasa Inggris.

Direktori Website Indonesia Gratis Untuk Bisnis Lokal

Tetapi kalau mau bersaing dengan keyword lokal, sebenarnya cukup main atau mendaftarkan website anda pada direktori lokal saja, sangat banyak direktori lokal yang memberikan dofollow link, hal ini sangat baik untuk website anda dan tentu saja akan menambah, mengangkat popularitas website anda. Tetapi Ingat, sebanyak apapun website anda di daftarkan ke direktori tetapi kalau anda tidak mengupdate content website anda secara teratur maka popularitasnya tetap tidak baik, karena content atau postinganlah sebagai raja. Sering sekali saya melihat orang mendaftarkan website/blog mereka ke direktori website dengan jumlah yang sangat banyak, tetapi kontentnya sangat jarang di update, hal ini justru menjadi bumerang, karena walaupun mendapatkan link dofollow tetapi website/blog tersebut tetap/harus memberikan link balik ke direktori tempat di daftarkannya blog/website tersebut, hal ini justru akan merugikan website tersebut. Nah, saran saya, usahakan 1 content/postingan dalam seminggu, secara teratur, sehingga website anda mendapatkan benefit yang baik dari direktori.

Direktori website Indonesia gratis dibangun untuk menampung aspirasi teman-teman blogger, terutama para jasa SEO agar mendapatkan link yang berkwalitas dan menambah efek positif pada website mereka, apalagi para blogger pemburu link, mereka sangat suka dengan link yang dofollow, oleh karena itu maka saya buatkanlah direktori website Indonesia gratis.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Direktori Website Indonesia Gratis

  1. Kalau begitu Satu Link berkwalitas jauh lebih bernilai di mata search engine khususnya mbah Google, dibanding dengan 10 atau bahkan 1000 link yang tidak relevan ya gan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *