Hotel Danau Toba Parapat

Hotel danau toba parapat dan resort di Sumatera Utara biasanya pada akhir tahun. Pada hari libur seperti sekarang ini akan di penuhi oleh wisatawan dari dalam negeri dan luar negeri. Danau Toba masih andalam Sumatera Utara dalam pariwisata.

Danau terluas di Asia tenggara ini memang masih menyimpan ke Indahan yang membuat orang akan betah berlama-lama. Untuk menikmati panorama kawasan Danau Toba.

Hotel Danau Toba ParapatHotel danau toba parapat biasanya akan penuh dengan para pelancong pada hari libur. Sekarang ini terdapat puluhan hotel di sekeliling Danau Toba.

Dari Hotel kelas melati hingga Hotel berbintang lima. Untuk berlibur ke kawasan Danau Toba Parapat, memang tidak membutuhkan biaya besar.

Apalagi masyarakat yang tinggal di Medan. Dari Medan hanya membutuhkan waktu 3 Jam perjalanan Darat.

Hotel Danau Toba Parapat Selalu Berbenah

Sejak 10 tahun yang lalu kawasan Danau Toba memang selalu berbenah. Untuk memperbaiki infrastuktur dan hotel-hotel yang ada di kawasan Parapat dan kawasan lainnya.

Apalagi setelah Presiden Jokowi datang ke Parapat untuk survey dan memberikan pengarahan agar kawasan Danau Toba dapat menjadi andalan Sumatera Utara dalam bidang pariwisata. Hotel Danau Toba Parapat di instruksikan Pak Presiden agar menjaga keindahan Danau toba.

Danau Toba adalah milik 7 Kabupaten di Sumatera utara, yaitu:

  1. Kabupaten Humbang Hansundutan di daerah Bakkara
  2. Kabupaten Toba Samosir ke Balige
  3. Kabupaten Simalungun ke arah Parapat
  4. Kabupaten Dairi ke Arah Silalahi
  5. Kabupaten Tapanuli Utara ke arah Siborong-Borong
  6. Kabupaten Karo ke arah Tongging
  7. Kabupaten Samosir, Pulau samosir dan hampir keseluruhan yang di tengah

Tapi kawasan yang paling tersohor adalah kawasan Parapat yang masuk ke Kabupaten Simalungun. Di Parapat terdapat beberapa Hotel terkenal seperti Hotel Danau Toba Parapat. Hotel Inna, Hotel Atsari, Hotel Melissa, dll.

Puncak Wisatawan ke kawasan Danau Toba adalah pada bulan Juni. Karena pada bulan Juni pemerintah Daerah mengadakan pesta danau toba selama 1 bulan penuh. Pesta Danau Toba boleh di sebut sebagai Karnaval Danau Toba, pada saat ini berbagai atraksi budaya di laksanakan.

Danau Toba menjadi pusat pariwisata di Provinsi Sumatera Utara. Sangat banyak perusahaan yang memberikan paket tour ke kawasan Danau Toba, dari paket 3 hari hingga paket 1 minggu. Hotel danau toba parapat selalu penuh pada saat weekend.

Saat ini pemerintah daerah sedang galak-galaknya mempromosikan Industri pariwisata Danau Toba keluar negeri. Walau kawasan Danau Toba sudah sangat tersohor di Eropa.

Berikut ini adalah Nama-Nama Hotel di Parapat:

  • Pandu Lakeside Hotel Parapat
  • Patra Jasa Parapat Lake Resort
  • Inna Parapat
  • Sapadia Hotel and Cottage Parapat
  • Atsari Hotel
  • Hotel Sedayu
  • Sapadia Hotel and Cottage Parapat
  • Melissa Palace
  • Pandu Lakeside Hotel Sumatera Utara
  • Pandu Lakeside Hotel Tuktuk
  • Danau Toba International Cottage
  • Hotel Danau Toba International

Hotel danau toba parapat yang kelas melati sebenarnya sangat banyak dengan harga sangat murah. Bahkan wisatawan dari mancanegara yang hobby Backpaking tidak merasa risih untuk menginap di hotel kelas melati di kawasan danau toba.

Di harapkan kedepan dengan kedatangan Presiden Jokowi kawasan danau toba dapat di tingkatkan. Hotel danau toba parapat dapat berjaya lagi. Bukan rahasia lagi bahwa area danau toba telah banyak di exploitasi menjadi tempat perikanan.

Sehingga air danau toba sangat tercemar, hal itulah yang membuat sebagian pelancong enggan untuk berenang di air danau toba. Semoga ke depan hal itu segera di perbaiki. Pemerintah Daerah benar-benar mau dan tulus memperbaiki kawasan Danau toba parapat.

Hotel Danau Toba Parapat

Hotel Danau Toba Parapat

Hotel Danau Toba Parapat Murah

Jaman sekarang, untuk mendapatkan informasi apa saja sangat mudah. Anda bisa menggunakan smartphone anda atau komputer jinjing anda untuk mendapatkan informasi apa saja, termasuk tempat berlibur.

Seperti mencari harga biaya inap di hotel, membeli tiket, dan juga mencari lokasi wisata yang ingin anda kunjungi. Termasuk hotel danau toba parapat. Seperti reservasi, nomor telp dan biaya akomodasi. Semuanya mudah anda dapatkan dari internet.

Hotel danau Toba Parapat sekarang pasti lagi ramai, karena sekarang lagi liburan. Hampir semua hotel di Indonesia memiliki website. Sehingga anda mendapatkan gambaran yang baik tentang lokasi wisata yang akana anda tuju bersama kerabat atau keluarga. Danau toba menjadi salah satu lokasi altenatif tempat berlibur keluarga.

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *