Review Sewa Container Office Perbulan

Review Sewa Container Office PerbulanReview Sewa Container Office Perbulan sebagai kantor sementara pada proyek. Container office sudah cukup lama digunakan di Indonesia. Sepertinya jaman sekarang menggunakan kantor sementara dari bedeng sudah tidak layak. Sebab para perusahaan kontraktor berlomba untuk menunjukkan bahwa perusahaan mereka bonafide. Dalam hal ini maka perusahaan kontraktor menunjukkan kantor mereka yang bagus dan nyaman yaitu dengan sewa container office.

Namanya juga container awalnya adalah hanya sebuah wadah pengiriman barang keluar negeri dan ke dalam negeri via jalur laut. Misalnya sebuah perusahaan membeli atau import barang dari luar negeri ke Indonesia.

Maka barang dikirim via laut dengan container. Tapi seiring berjalannya waktu container tersebut sudah tidak layak digunakan sebagai wadah pengiriman barang, maka container dijual dan di modifikasi menjadi kantor sementara.

Inilah makanya saya coba review sewa container office perbulan yang sudah melayani ratusan perusahaan dikawasaan Cikarang, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Jakarta, Intinya di Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Berapa Dimensi Container Office?
Jika anda mau sewa container office maka anda harus menyewakan dengan kebutuhan anda. Biasanya ada dua jenis ukuran container office. Berikut ini adalah dimensi container office:
Container office 20 feet adalah:

  • Panjang 6 meter
  • Lebar 2,4 meter
  • Tinggi 2,6 meter

Sedangkan Container office 40 feet adalah:

  • Panjang 12 meter
  • Lebar 2,4 meter
  • Tinggi 2,6 meter

Harga Sewa Container Office 20 dan 40 feet?

Karena container adalah merupakan jasa maka harga sewa setiap perusahaan bisa berbeda atau tergantung fasilitas yang disediakan oleh pemilik container. Tapi kita akan membahas secara umum dengan fasilitas kondisi container office. Sehingga anda dapat menyesuaikan kebutuhan anda! Apakah biaya sewa container office sangat mahal? Harga bukanlah yang utama tapi sesuai dengan kebutuhan! itulah yang paling penting. Berikut ini adalah biaya sewa container office:

  • Biaya sewa container office ukuran 20 feet Mulai dari Rp. 5.000.000,- sd 7.000.000,-
  • Sedangkan Biaya sewa container office ukuran 40 feet Mulai dari Rp. 6.500.000,- sd 10.000.000,-

Para pengguna continer office biasanya suka meminta fasilitas lengkap agar mereka tidak repot. Fasilitas yang diminta biasanya adalah meja, kursi, dispenser, kulkas dan toilet. Sehingga biasa sewa container office disesuaikan dengan fasilitas yang diminta!. Agar tidak terbebani dengan harga yang lumayan tinggi maka sebaiknya tidak perlu dengan fasilitas yang banyak.

Berapa Lama Pengiriman Container ke Lokasi Proyek Setelah PO?
Ini adalah pertanyaaan yang sangat penting!, Sebab container office adalah untuk kantor sehingga kepastian container kapan bisa dikirim sangat penting. Biasanya dari Perusahaan ini Containter Office informas pengiriman container cukup satu hari. Sehingga mereka bisa mengatur jadwal pengiriman container ke proyek anda. Yang perlu disediakan dalam mengirimkan container adalah Truk trailer, Forklift dan lokasi penempatan container.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah jalan menuju lokasi proyek harus lebar karena menggunakan truk lebar dan besar. Selain itu, lokasi penempatan container. Jika bakal lokasi container masih tanah maka harus menggunakan crane dan jika sudah dari beton, paving atau aspal bisa menggunakan forklift. Hal ini berkaitan dengan biaya loading/unloading.

Apa Saja Fasilitas Sewa Container Office?

Beginilah gambaran container office dan saya akan menyertakan gambar container office yang biasa digunakan. Lantai contaier terbuat dari Vinyl atau Keramik. Dinding dilapisi dengan melamine dan didalamnya dilapisi pula dengan gasswoll untuk menahan panas dari luar. Terdapat pula alat pengatur suhu (AC), Hexaust untuk mengatur sirkulasi udara. Berikut ini adalah detailnya:

  1. Alat Pengatur Suhu (AC)
  2. Hexaust Fan (untuk mengatur sirkulasi udara)
  3. Lampur luar dan dalam
  4. Jendela (sliding)
  5. Pintu
  6. Stop Kontak
  7. MCB

Untuk detailnya berikut ini adalah tampilan container office bagian luar dan bagian dalam:

Bagaimana Sistem pembayaran Sewa Container Office?
Ini juga sangat penting agar semua sama-sama enak dan jelas. Biaya sewa container office pada Perusahaan CV. Container Zona Express biasanya dibayar setelah container dikirim ke Proyek anda. Mereka akan mengirimkan invoice setiap bulan untuk biaya sewa container office tersebut.

Salah satu faktor mereka yang terbaik adalah Perusahaan tersebut tidak meminta deposit sewa. Walaupun anda menyewa container office dengan jumlah banyak. Sehingga anda akan sangat terbantu dengan fasilitas container yang bagus tapi tanpa deposit.

Selain menyewakan container office mereka juga menyewakan container dry atau container untuk gudang, ukuran 20 feet dan 40 feet. Dengan menggunakan container sebagai gudang maka barang yang anda simpan relatif lebih aman.

Akhir Kata Review Sewa Container Office Perbulan adalah Paling Efektif

Itulah sekilas tentang review sewa container office perbulan, Jika anda berminat silahkan hubungi nomor telp yang tertera diatas. Kami menyampaikan hal diatas berdasarkan pengalaman. Sehingga penggunaan container office bisa efektif.

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *