Asphalt Mixing Plant Indonesia

Diposting pada

Asphalt Mixing Plant di Indonesia atau biasa disebut AMP adalah suatu alat yang digunakan untuk mencampur material aspal hingga menjadi hotmix aspal. Jadi jika anda menggunakan Asphalt Mixing Plant berarti perusahaan anda bisa disebut perusahaan pabrik aspal.

Salah satu produsen Asphalt Mixing Plant di Indonesia adalah PT. MBW yang berlokasi di Bekasi. Mereka telah melayani banyak perusahaan di Indonesia dalam penyediaan mesin AMP.Asphalt Mixing Plant Indonesia

Mesin AMP biasanya berloasi disebuah gunung dengan spesifikasi terentu. Yang artinya batu yang digunakan cocok untuk campuran aspal. Makanya disebut aspal Hotmix.

Selain MBW produsen mesin AMP ada di China. Bahkan yang di China bisa memproduksi aspal hotmix yang lebih banyak selaligus. Jika perusahaan anda adalah perusahaan pabrik aspal hotmix, maka kalau di tinjau dari segi ekonomis. Lebih baik membeli mesin Asphalt Mixing Plant dari dalam negeri. Karena biaya kirim dari China ke Indonesia lumayan mahal.

Jika sebuah mesin Asphalt Mixing Plant dimasukkan kedalam container. Maka harus membutuhkan minimal 10 container 20 feet. Sedangkan ukuran container 40 feet membutuhkan 6-7 unit container. Biaya kirim dari China bisa mencapai $ 150.000,- $ 200.000,-. Artinya harga tersebut cukup besar bukan.

Produsen Asphalt Mixing Plant di Indonesia

Jika mesin yang anda beli dari Kami sudah pasti akan lebih mudah untuk mengurus segala sesuatunya. Seperti perbaikan dan penyediaan sparepat. Selain membuat mesin AMP, Kami juga sekaligus membangun lokasi pabrik yang akan digunakan oleh customer mereka.

Yang artinya Perusahaan kami dapat mengurus segala sesuatunya secara holistik. Bisnis produksi aspal hotmix di Indonesia masih sangat cerah. Karena pembangunan infrastruktur akan terus dilakukan. Selama kita menggunakan jalan maka bisnis aspal akan terus berjalan.

Tapi kwalitas aspal yang di hasil oleh mesin AMP memiliki kwalitas yang bagus. Sehingga lebih cocok untuk jalan raya perkotaan. Aspal hotmix adalah campuran debu batu dan batu halus yang digunakan pada jalan Tol dan jalan raya pada pusat perkotaan di Indonesia.

Mesin Asphalt Mixing Plant buatan lokal bisa memproduksi aspal hotmix 75 Ton/Jam. Sehingga cocok untuk bisnis aspal di Indonesia. Negara kita sangat luas setiap tahun pasti ada perbaikan jalan. Saat ini kita memiliki jalan yang sangat panjang dan ribuan KM jalan tol. Tentu saja hal itu harus dirawat secara berkala.

Apalagi pemerintahan Presiden Joko Widodo berkonsentrasi pada pembangunan Infrastuktur dengan pesat. Ribuan KM jalan baru dibangun. Pembuatan jalan tol baru dan jalan trans di berbagai pulau. Hal ini tentu harus dirawat menggunakan mesin asphalt mixing plant. Untuk sebaiknya anda membeli mesin AMP ini hasil produksi dalam negeri.

Sangat banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika membeli mesin asphalt mixing plant dari dalam negeri. Selain harganya lebih murah perawatan dan untuk mendapatkan spare partnya juga pasti lebih mudah dan murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *