Harga Tiket Pesawat Garuda Jakarta Silangit

Harga Tiket Pesawat Garuda Jakarta Silangit. Bandara Udara yang terletak di Desa Silangit, Siborong-borong Sumatera utara ini terus mengalami peningkatan. Karena jumlah orang batak di kawasan Jabodetabek memang lumayan banyak. Faktor lainnya adalah Tentu saja lokasi wisata Danau Toba.

Kalau sebelumnya kawasan wisata di Danau Toba yang paling dikenal adalah kawasan Parapat dan Samosir. Dengan di bukanya Bandara Udara Silangit maka otomatis akan membuka lokasi wisata lainnya di kawasan Danau Toba.Harga Tiket Pesawat Garuda Jakarta SilangitJumlah penumpang ke Bandara Udara memang melebihi ekspektasi. Karena ternyata jumlahnya sangat banyak. Jadi selama ini warga atau perantau dari Kabupaten Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Samosir, Porsea dan kawasan Padang Sidempuan sebagian harus dari Kualanamo. Dengan dibukanya jalur penerbangan Jakarta Silangit otomatis para penumpang pesawat beralih ke Bandara Silangit.

Harga Tiket Pesawat Garuda Jakarta Silangit sebenarnya tergantung musimnya. Jika pada bulan Desember Januari maka harga tiket pesawat bisa sangat mahal. Sedangkan hari biasa berkisar antara Rp. 700.000,- s/d Rp. 800.000,-.

Kawasan Wisata yang terdekat dengan kawasan bandara Udara Silangit adalah kawasan Danau Toba, seperti Bakkara (Istana dan tempat bermukim Sisingamangaraja). Kawasan ini terdapat peninggalan historical kerajaan Batak.

Pada Bulan Desember seperti sebentar lagi akan tiba maka Harga tiket pesawat Garuda Jakarta Silangit akan mengalami kenaikan hingga 300 %. Hanya mereka yang bergerak dalam bisnis transportasi udara saja yang bisa menjelaskan mengapa kenaikan harga tiket pesawat sebesar itu.

Saya sendiri belum pernah menggunakan pesawat yang melalui bandara Udara Silangit. Tapi seperti cerita dari teman-teman yang sudah berkunjung kesana. Bahwa bandara tersebut sudah cukup memadai. Yang artinya bisa meningkatkan berbagai bidang seperti:

  • Pariwisata ke kawasan Danau Toba Bagian Utara
  • Meningkatkan perekonomian daerah Tapanuli Utara, Humbang, Samosir dan kawasan Sumatera Utara
  • Pengiriman barang yang cepat
  • Menumbuhkan minat investor untuk menanam modal
  • dlll

Harga Tiket Pesawat Garuda Jakarta Silangit Bulan Desember

Mayoris penduduk Kabupaten Tapanuli Utara, Samosir, Humbang Hasundutan adalah beragama kristen. Sehingga pada saat bulan Desember jumlah pemudik akan sangat meningkat. Bisa meningkat beberapa ratus persen.

Dengan kondisi seperti itu, maka biasanya harga tiket pesawat Garuda Jakarta Silangit akan mengalami kenaikan. Mudah-mudahan kenaikan harga tiker pesawat Jakarta Silangit tidak terlalu besar. Karena hal ini tentu hanya menguntung sebelah pihak. Tapi sebaiknya kenaikan dalam tahap wajar.

Danau Toba menjadi salah satu destinasi wisata di kawasan ini. Saat ini kawasan danau toba masih dalam tahap perbaikan dan pembenahan. Maka dengan itu mudah-mudahan pengembangan pariwisata dan hotel danau toba dapat berkembang dengan baik. Di ikuti dengan semakin banyak maskapai penerbangan yang membuat rutenya ke Bandara Silangit. Sehingga harga tiket Jakarta Silangit semakin murah.

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *