Offshore Containers Indonesia

Offshore Containers Indonesia, saat ini pengguna offshore container masih sangat terbatas di negara kita. Sehingga yang jual offshore container sangat jarang. Kalau dilihat dari fungsinya maka offshore container merupakan container khusus untuk para pebisnis dibidang pertambangan.

Seperti namanya offshore container maka container ini digunakan untuk pengiriman barang dari tempat pertambangan. Seperti pertambangan yang ada pada lepas pantai dan pertambangan yang ada pada daratan.Offshore Containers IndonesiaBentuk dari offshore container adalah persegi tapi di design khusus. Ukurannya berbeda dengan container yang biasa digunakan untuk pengiriman cargo barang. Tapi mirip dengan Iso Tank Container. Karena ukurannya yang berbeda maka truk pengangkut offshore container juga berbeda. Dalam arti Chasisnya berbeda.

Berikut ini adalah ukuran offshore container :

  • 10′ x 8’x 8,6″ Dry Offshore Container
  • 6′ x 6’x 8′ Mini Offshore Container
  • 20′ x 8’x 4′ Half Height Offshore Container
  • 20′ x 8’x 8,6′ Dry Offshore Container

Nah, Offshore Container dengan ukuran diataslah yang biasa digunakan pada bisnis bisnis migas. Yang bisa di pisah lagi memjadi hanya basketnya saja. Karena basket tersebut akan dijadikan sebagai penampung tank yang berisi material pertambangan.

Harga Offshore Containers Indonesia

Harga Offshore Container di Indonesia saat ini tidak jelas. Karena di Negara kita belum ada perusahaan yang memperoduksi Offshore Container. Semua perusahaan yang bergerak dalam dunia bisnis membeli Offshore Container dari negara asing.

Hal ini semakin aneh, karena warga kita membeli Offshore Container dari Singapore. Sementara orang Singapore membeli Offshore Container dari negera asing. Tapi hal itu bukan hal baru di negara kita. Sangat banyak barang dari Eropa dan lainnya yang harus kita beli dari Singapore.

Untuk anda yang sedang berbisnis dalam pertambangan dan migas. Banyak pengusaha yang berasal dari Indonesia yang bisa menyediakan Offshore Container untuk anda. Salah satunya adalah http://grosir-an.com/container-offshore-20-feet.html sehingga prosesnya tidak terlalu panjang. Yang tentu saja harga container akan menjadi lebih murah.

Selain Offshore Container mereka juga menyediakan berbagai jenis container. Seperti ISO Tank Container, Container standard, Container reefer dengan kondisi baru dan bekas.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *