Turbin Ventilator Tanpa Listrik

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Turbin Ventilator Tanpa ListrikTurbin Ventilator Tanpa Listrik Untuk Rumah Perusahaan. Turbin ventilator berfungsi untuk menghisap udara pada suatu ruangan. Sehingga sirkulasi udara tetap terjaga agar ruangan tetap segar dan sejuk tidak lembab dan pengap. Harga Turbin ventilator saat ini di Jakarta murah dan dapat digunakan untuk rumah dan perusahaan.

Fungsi Turbin Ventilator secara umum adalah:

  • Menghisap udara panas/lembab
  • Menghisap debu
  • Mengatur sirkulasi udara pada ruangan

Seiring perkembangan teknologi maka ditemukanlah Turbin ventilator yang tidak menggunakan energi listrik. Terbuat dari baja ringan (stainless steel) sehingga kuat untuk digunakan berpuluh-puluh tahun.Fungsi Turbin Ventilator

Turbin ventilator disebut juga roof fan atau exhaust fan yang biasa diletakkan pada atap rumah atau atap sebuah pabrik. Untuk mengatur sirkulasi udara agar tetap nyaman dan tidak lembab.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Instalasi Turbin Ventilator Tanpa Listrik

Barangkali kita sudah sering melihat rumah atau pabrik yang menggunakan Turbin ventilator diatap sebuah rumah. Karena Turbin ventilator ini memang sangat kuat dan maka tidak membutuhkan perawatan. Satu hal yang harus anda perhatikan adalah bahwa lingkaran yang ada diatap rumah harus tetap berputar.

Cara Kerja Turbin Ventilator Tanpa Listrik

Perbedaan suhu pada diluar ruangan dan didalam sehingga menimbulkan tekanan. Sehingga Turbin ventilator ini menerima tekanan itu dan dibantu hembusan angin. Maka menyedot udara panas yang ingin keluar sehingga sirkulasi dalam sebuah ruangan tetap terjaga.

Untuk memasang produk ini tidak ribet, yang penting anda sudah menyiapkan tempat pada atap rumah anda. Turbin ventilator sudah dilengkapi dengan peralatan yang dibutuhkan sehingga anda cukup memasangnya pada tempat yang sudah anda sediakan.

Pada jaman sekarang tidak hanya pabrik saja yang menggunakan Turbin ventilator. Bahkan kita sudah banyak melihat rumah tinggal menggunakan produk ini. Agar suhu didalam rumah tetap terjaga dan tentu saja tidak lembab.

Pengguna Turbin Turbin ventilator

Saat ini produsen Turbin ventilator sudah banyak di Indonesia. Harganya tidak terlalu mahal tapi sangat efektif untuk mengatur suhu pada ruangan yang cukup besar seperti pabrik. Berikut ini adalah pengguna Turbin ventilator:

  • Perusahaan manufaktur/Pabrik
  • Gudang logistik
  • Rumah tinggal
  • Gedung pertemuan
  • Ruangan Mesin

Mengingat semakin bertambahnya suhu bumi kita, maka jika anda hendak membangun rumah. Ada baiknya anda mempertimbangakan penggunaan Turbin ventilator agar rumah anda tetap dalam keadaan sejuk. Anda tidak perlu memikirkan biaya listrik karena Turbin ventilator pada jaman sekarang tidak menggunakan energi listrik.

Saat ini banyak perusahaan yang mejual produk ini. Karena memang Turbin Ventilator Tanpa Listrik Untuk Rumah dan Perusahaan cocok digunakan pada ruangan sedang dan besar. Instalasi turbin ventilator tidak rumit. Bahkan anda sendiripun bisa memasangnya yang penting anda sudah menyimpan tempat pada atap rumah anda.

Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *