Container Reefer Pengganti Cold Storage

Sewa Cold Storage

Sewa Cold Storage

Container Reefer Pengganti Cold Storage untuk penyimpanan material yang mudah rusak. Cocok untuk industri kuliner untuk penyimpanan stock bahan makanan. Jika tidak bisa beli maka solusi paling baik adalah sewa cold storage bulanan atau tahunan.

Dalam bisnis kuliner penyimpanan makanan agar awet dan berkualitas tinggi sangatlah penting. Jaman sekarang memang sudah banyak kulkas yang besar dan dapat dibeli dimana-mana. Tapi jika jumlah makanan yang akan disimpan dengan jumlah sangat banyak maka sangat penting memiliki cold storage atau ruangan berpendingin.

Cold storage adalah ruangan berpendingan atau semacam kulkas yang sangat besar yang bisa menyimpan material dengan jumlah banyak. Tapi membangun sebuah cold storage tidaklah murah. Dana anda mungkin cukup tapi terkadang ruang atau tempat membuat cold storage tidak mudah untuk didapatkan.

Salah satu solusi paling efektif sebagai pengganti cold storage adalah container reefer. Container reefer adalah container yang memiliki mesin sendiri dapat membuat makanan atau material anda membeku. Sehingga material tersebut tidak rusak dan tetap dengan kwalitas tinggi.

Sewa Container Reefer Pengganti Cold Storage

Saat ini kami telah melayani banyak perusahaan dikawasan Jabodetabek, Jawa Barat, Banten dan kota lainnya di Indonesia dalam penyediaan container reefer. Kebanyakan customer kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang kuliner.

Warga negara kita sangat suka makan, untuk restoran yang memiliki pelanggan banyak harus memiliki cold storage. Perusahaan kuliner yang tidak memiliki cold storage biasanya menyewa container reefer sebagai tempat menyimpan bahan makanan. Misalnya daging, sayur dan buah-buahan.

Untuk menyewa container reefer tidaklah mahal. Hal lainnya adalah lokasi untuk menempatkan container tersebut tidak membutuhkan lahan yang luas. Anda bisa menempatkan container reefer di depan kantor anda.

Dana Untuk membangun sebuah Cold Storage
Misalnya, anda akan membuat sebuah cold storage dengan ukuran 3m x 4m, konon biaya untuk membangun cold storage seperti itu bisa menghabiskan dana Rp. 500 juta – Rp. 600 juta. Jadi jika anda menyewa conainer reefer misalnya dengan biaya sewa Rp. 6juta per bulan, maka dana Rp. 500 juta sudah bisa anda gunakan untuk menyewa container reefer selama 9-10 tahun.

Jadi Dana anda bisa diatur atau digunakan ke hal lain yang jauh lebih penting. Sehingga tidak terjadi pemborosan untuk mengelola bisnis anda. Container reefer juga dapat disebut dengan cold storage tapi mobile. Karena sebuah container reefer dapat dipindahkan ke area yang anda inginkan. Bahkan sebuah container reefer biasanya digunakan untuk mengirimkan barang keluar negeri.

Jika anda berminat untuk menyewa cold storage silahkan hubungi nomor telp kami. Kami buka 24 jam, untuk saat ini klien prioritas kami adalah di kawasan Jabodetabek, Jawa Barat, Banten. Bagi perusahaan yang berada diluar itu, kami harus meminta deposit untuk penggunaan container reefer.

Tagged , , . Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *