The Essex Serpent by Sarah Perry Novel

The essex serpent by sarah perry novel like Harry potter magic and illution. Inilah novel kedua yang ditulis oleh Sarah Perry yang berasal dari Inggris. Saat ini novel ini sedang di gandrungi dan tidak begitu lama lagi akan di baca para pencinta novel magic di Seluruh dunia.The Essex Serpent by Sarah Perry Novel

Pas pertama kali di release saat bersamaan drama Harry Potter sedang dilangsungkan. Tapi hal itu tidak mengurangi animo masyarakat Inggris untuk membaca novel terbaru dari Sarah Perry ini. The essex serpent by sarah perry ini memang bergenre magic imajinatif.

Penulis mendapatkan ide, bahwa di kampung halaman suaminya ada sebuah rumah yang di anggap angker. Dengan illustrasi sedikit tentag rumah tersebut. Maka Sarah Perry pun mulai mengembangkan novel ini menjadi sebuah karya novel yang sangat diminati. Paling tidak untuk saat ini di kawasan Britania Raya.

The Essex Serpent by Sarah Perry Bahasa Indonesia

Untuk saat ini novel the essex serpent belum ada. Mungkin tahun depan novel ini sudah ada yang menerbitkan di Indonesia. Seperti yang kita ketahui untuk menerbitkan sebuah buku harus memiliki ijin dari berbagai pihak. Novel the essex serpent by sarah perry kemungkinan besar akan sangat diminati di Indonesia.

Indikator akan hal itu adalah betapa Novel Harry Potter sangat disukai di Indoesia. Walaupun film layar lebarnya sudah berulang-ulang di TV Nasioanl. Tapi tetap tidak mengurangi minat para pecinta novel magic imajinatif di Indonesia. Sayangnya saat ini yang tersedia masih dalam bahasa Inggris.

Sinopsis The Essex Serpent by Sarah Perry

Berikut ini adalah Sinopsis Novel The Essex Serpent by Sarah Perry, yang dikutip dari toko buku 86:

“London 1893. Ketika suami Cora Seaborne meninggal, dia menjalani kehidupan baru dengan status janda dengan dengan diliputi kesedihan. Anaknya Francis yang selalu penasaran serta obsesif. Cora pergi dari kotanya ke Essex, dengan harapan dapat menemukan harapan dapat menemukan perlindungan dan harapan baru. Pada saat mereka tiba, rumoh tentang mitos Essex Serpent sudah sangat banyak.

Cora, seorang naturalis amatir yang sangat peka dan sudah tidak sabar akan takhayul tersebut, Cora terpesona, yakin bahwa apa yang orang-orang lokal pikirkan adalah binatang ajaib. Mungkin spesies yang belim pernah ditemukan.

Saat Cora memantapkan niatnya, dia diperkenalkan ke William Ransome, pendeta Aldwinter, yang juga sangat mencurigai rumor tersebut, tapi mereka adalah gangguan dari iman yang benar. Ketika ia mencoba untuk menenangkan jemaatnya, Will dan Cora memulai hubungan yang intens, dan meskipun mereka setuju pada hal itu, mereka menemukan diri mereka sekaligus ditarik bersama-sama dan terkoyak, mempengaruhi satu sama lain dalam cara-cara yang mengejutkan mereka berdua. The Essex Serpent adalah perayaan cinta dalam berbagai bentuk.”

Untuk kita yang berada di Indonesia. Harus bersabar dulu. Walaupun mungkin sudah banyak yang menantikan novel The Essex Serpent by Sarah Perry segera diterbitkan di Indonesia.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *