Harga Asphalt Mixing Plant

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Harga Asphalt Mixing Plant di Indonesia. Sebenarnya kebanyakan mesin asphalt mixing plant yang ada di Indonesia dibeli dari luar negeri. Hal ini mungkin mesin yang diproduksi diluar negeri lebih besar. Para pebisnis perbaikan jalan mengimport asphalt mixing plant dari China.

Harga Asphalt Mixing PlantMesin ini sebenarnya adalah produk Amerika tapi di produksi di China. Hal ini bertujuan agar biaya tenaga kerja bisa lebih murah dan tentu saja agar lebih mudah untuk mendistribusikan asphalt mixing plant ke kawasan Asia Tenggara. Sementara produsen asphalt mixing plant di Indonesia mesin yang dihasilkan lebih kecil. Berkisar 60 ton hingga 100 ton perjam.

Baca Juga: Produsen Asphalt Mixing Plant

Di Indonesia sendiri kebutuhan akan mesin Asphalt Mixing Plant termasuk sangat besar. Karena kita masih dalam tahap pengembangan insfrastuktur. Apalagi dengan program Presiden Joko Widodo yang sedang membangun jalan besar-besaran di seluruh Indonesia. Dimana sebaiknya disetiap kabupaten seharusnya memiliki minimal 3 Mesin Asphalt Mixing Plant agar bisa memperbaiki dan merawat jalan.

Harga Asphalt Mixing Plant di Indonesia

Saat ini harga Asphalt Mixing Plant bisa mencapai Rp. 1,4 miliard dalam kondisi baru. Barang di Import di China dan dikirim via jalur laut. Normalnya mesin Asphalt Mixing Plant dimasukkan kedalam container dan membutuhkan 6-7 container ukuran 40 feet. Dengan estimasi biaya kirim Rp. 60.000.000,-/Container.

Artinya jika membeli mesin Asphalt Mixing Plant dari luar negeri biaya yang dibutuhkan berkisar Rp. 1,5 M. Hal ini tentu menjadi pertimbangan anda dalam memilih mesin yang cocok untuk anda. Apakah harus membeli dari luar atau membeli mesin Asphalt Mixing Plant dari negeri. Tapi dengan resiko mesin Asphalt Mixing Plant lebih kecil.

Baca Juga Asphalt Mixing Plant di Indonesia

Produsen Asphalt Mixing Plant di Indonesia masih berpusat di kawasan Jabodetabek. Saat ini terdapat beberapa perusahaan yang menyediakan mesin ini. Harganya pun beragam bahkan ada juga yang menjual dengan kondisi bekas. Jika anda ingin memulai bisnis ini maka masih memiliki prosfek yang sangat bagus. Karena di negara kita perbaikan jalan dan infrastruktur akan terus berlangsung. Dimana jalan-jalan di negara kita sangat panjang. Sehingga bisnis anda akan terus berkembang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Harga Asphalt Mixing Plant

  1. Haen says:

    Interest beli amp utk daerah sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *