Toko Water Heater Jakarta

Toko Water Heater Jakarta, water heater adalah pemanas air biasanya digunakan untuk memanaskan air untuk keperluan mandi, cuci piring, cuci baju dan keperluan kecantikan. Water heater atau pemanas air adalah termasuk kebutuhan rumah tangga, tapi barang ini sifatnya masih termasuk barang mewah sehingga banyak digunakan di Hotel, Salon, Apartemen dan orang kaya.

Nama water heater yang beredar di Indonesia :

  • Water heater/pemanas air Wika produksi lokal
  • Water heater Ariston Produk Italy
  • Water heater Modena Produk Jepang
  • Water heater Gainsborough produk Inggris
  • Water heater Rinnai Produk Jepang
  • Water heater Elextrolux Produk lokal
  • Water heater Simizu produk Jepang
  • Water heater Domo, produk modena / berasal dari Jepang

Toko Water Heater Jakarta Jual Secara COD

Toko Water Heater JakartaBiasanya setiap toko Water Heater Jakarta menyediakan water heater yang disebutkan diatas. Dan yang jual water heater di Jakarta sangat banyak. Hampir di setiap kota di kawasan Jabodetabek ada penjual water heater, karena pengguna water heater semakin banyak jaman sekarang.

Jenis pemanas air yang biasa di jual oleh toko Water Heater Jakarta ada 3 macam, mari kita lihat berdasarkan energi yang digunakan, seperti :

  1. Water Heater Listrik
  2. Water Heater Gas
  3. Water heater Solar (energi Matahari)

Kelebihan dan kekurangan setiap jenis water heater adalah:

  • Water heater listrik cenderung boros, tapi bisa digunakan kapan saja, kecuali listrik sedang padam.
  • Water heater gas sudah pasti lebih irit tapi agak repot karena harus selalu ganti gas, hal ini tentu akan mengganggu kalau pas malam hari gas habis. Tabung gas yang lumayan berat
  • Water Heater solar, pembelian pertama lumayan mahal, tapi pemakaian selanjutnya irit dan tidak bisa digunakan kalau lagi musim hujan, atau tetap bisa digunakan dengan menggunakan energi listrik tapi dengan watt yang lumayan besar

Biasanya Toko Water Heater Jakarta melayani pemasangan water heater dan diantar ke alamat konsumen dengan sistem COD, artinya water heater akan dipasang dulu, setelah berfungsi dengan normal maka terjadi transaksi. Hal ini tentu akan sangat membantu para konsumen dalam memiliki water heater.

Salah satu kelemahan water heater adalah kalau tengki water heater sudah bocor maka tidak bisa dilakukan perbaikan, sehingga harus ganti unit baru. Hal ini berlaku untuk semua jenis water heater. Tapi jangan khawatir, karena pemakaian water heater biasanya 5-10 tahun, yang artinya anda tidak akan mengalami kerugian.

Saat ini satu-satunya produk water heater atau pemanas air yang mampu bersaing dengan serbuan produk asing adalah pemanas air wika, Perusahaan BUMN ini memang mampu bersaing dengan perusahaan asing di tengah gencarnya persaingan penjualan water heater di dalam negeri.

Kesimpulan Toko Water Heater Jakarta:
Gunakanlah water heater atau pemanas air jika memang sudah sangat dibutuhkan, seperti harus mandi subuh, harus mandi larut malam, pilihah water heater yang hemat energi listrik. Jangan lupa mematikan listrik jika anda bepergian dari rumah minimal 2 hari. Karena water heater akan tetap menyala dan konsumsi listrik.

Carilah informasi dari internet untuk mendapatkan toko water heater di kota anda yang melayani pemasangan dan pembelian secara COD. Jangan biarkan anak and mandi sendirian dengan menggunakan water heater, karena mereka belum pintar mengatur suhu yang pas untuk mandi.

Bagi anda yang menggunakan water heater gas, sirkulasi udara pada kamar mandi harus baik. Karena air di bakar oleh api maka membutuhkan pembuangan CO2 dan membutuhkan oksigen untuk pembakaran, tetap waspada dengan bau gas. Demikian tips dari Toko Water Heater Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:
Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *