Hotel Melissa Palace Parapat Danau Toba

Diposting pada

Hotel Melissa Palace Parapat Danau Toba, alamat Jalan Nelson Purba No. 28, Parapat 21174, Siantar. Sumatera Utara, Indonesia. Barangkali hotel ini belum begitu terkenal di kawasan ini karena belum lama benar berada di kawasan Danau Toba Parapat. Tapi anda sangat layak untuk mempertimbangkan hotel ini untuk menjadi tempat anda menginap. Dengan posisi yang dekat dekat dengan danau maka akan memberikan suasana yang berbeda.

Hotel Melissa Palace Parapat Danau Toba cocok bagi anda yang ingin bersantai sambil menikmati kawasan danau toba yang sangat indah, di temani secangkir kopi. Mungkin salah satu kopi yang bisa atau harus anda coba adalah dolok sanggull coffee maka liburan anda akan terasa lengkap dan memberikan pengalaman yang berdeda dari tempat lain.

Hotel Melissa Palace Parapat Danau Toba
Hotel Melissa Palace Parapat

Dari Hotel Melissa Palace Parapat Danau Toba akan mudah bagi anda untuk pergi kemana-mana. Apalagi jika berencana untuk menjelajahi kawasan Danau Toba, ke Tuk Tuk, ke Pulau Samosir dan kawasan lainnya. Selain itu harga yang relatif murah tentu saja tidak akan menguras isi kantong anda. Sangat cocok untuk keluarga atau perseorangan karena tersedia kamar yang cocok untuk keluarga atau berpasangan.

Hotel Melissa Palace Parapat Danau Toba Murah

Hotel Melissa Palace Parapat, Jika dibandingkan posisi dan fasilitas yang diberikan oleh hotel maka sewa tempat ini masih terbilang sangat murah. Dekat dengan danau, pemandangan mengarah ke Danau, fasilitas yang lengkap, akomodasi yang mudah dan harga yang sangat standard. Nah, hal itu tentu saja syarat utama untuk memilih hotel. Memang hampir rata-rata penginapan di kawasan ini mengarah ke danau, karena hotel danau toba parapat memang mereka mengandalkan Danau Toba sebagai daya tarik.

Salah satu kawasan Danau Toba yang paling indah dan terkenal adalah kawasan Parapat. Walau memang danau ini di miliki oleh 7 kabupaten di Sumatera Utara, dan semua kabupaten itu mengandalkan Danau Toba sebagai tempat pariwisata. Iya itu tadi salah satu tempat yang paling terkenal adalah kawasan Parapat.

Berikut ini mungkin hotel yang bisa menjadi pertimbangan anda di kawasan Danau Toba Parapat:

  • Pandu Lakeside Hotel Parapat
  • Hotel Niagara Parapat
  • Patra Jasa Parapat Lake Resort
  • Inna Parapat
  • Sapadia Hotel and Cottage Parapat
  • Atsari Hotel
  • Hotel Sedayu
  • Sapadia Hotel and Cottage Parapat
  • Pandu Lakeside Hotel Sumatera Utara
  • Pandu Lakeside Hotel Tuktuk
  • Danau Toba International Cottage
  • Hotel Danau Toba International

Sebenarnya, sangat banyak hotel dikawasan danau Toba parapat yang bisa menjadi pertimbangan anda. Dari Kelas melati hingga kelas kost-kost-an yang perlu anda ketahui adalah fasilitas yang di berikan, kalau anda yang hobby backpacker, kelas melati atau kost-kostan tidak masalah. Tapi bagi keluarga yang sengaja berlibur memang membutuhkan kamar yang nyaman dan fasilitas yang baik. Hotel danau Toba Parapat sebenarnya masih dalam harga sangat standard.

hotel danau toba parapat
Hotel Danau Toba Parapat

Kecuali pada hari libur dan akhir tahun, maka kawasan ini ramai sekali dan hotel juga penuh. Dan selamat berlibur kekawasan Danau Toba parapat, dan ingat mungkin hotel yang bisa anda pertimbangkan untuk menginap adalah Hotel Melissa Palace Parapat Danau Toba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *